Jangan Pacaran Lah!!, Nikah Aja Kenapa?!!

Di akhir jaman ini banyak laki-laki yang lebih takut kepada calon mertua dari pada takut kepada Allah SWT. Contohnya berani pacaran (mendekati zina) tetapi takut melamar(meminang) apalagi nikah.

Laki laki yang belum punya penghasilan tetap, masih sekolah atau masiih kuliah banyak yang sudah berani pacaran mendekati zina. Efeknya banyak yang hamil di luar nikah. Hamil diluar nikah dosanya tidak akan diampuni hanya dengan bertanggung jawab menikahi lalu tobat.

Tobat pasti diterima Allah SWT, namun hukuman harus tetap dijalankan, baru dosanya terhapus, bila tidak, akibatnya seperti sekarang, banyak anak muda yang gampang berzina karena hukumannya tidak ada, cukup tobat lalu tanggung jawab.

Kata anak muda sekarang “Enak bener…..choy!!!”

Padahal hukuman Zina lebih berat daripada hukuman mati bagi pembunuh.
Buat pembunuh bila terbukti membunuh, maka harus mendapat Hukuman mati: sekali potong leher sampai putus, dalam hitungan menit sudah hilang sakitnya karena langsung mati.

tetapi untuk bujangan/gadis yang berzina/ sex diluar nikah mendapat hukuman: dicambuk asli 100 kali (mungkin dalam cambukan ke-50 bisa mati, bila fisiknya tidak kuat), buat yg sudah nikah tapi berzina, hukumannya: dirajam / dilempari batu beramai ramai sampai mati (mungkin 1-2 hari belum tentu mati), dan di depan umum.

Bila pezina tersebut sudah menjalani hukuman, baru dosanya dihapus, bila mati bisa langsung ke surga (karena dosa sudah terhapus dan suci).

Jalan keluar buat yang hobby pacaran/mendekati zina tapi takut menikah: ialah kenali dulu penyebabnya, dan menghilangkan penyebab takut menikah.

Penyebab penakut tidak pada tempatnya (termasuk takut nikah)

1. Lemah iman sebagai Penyebab Utama
2. Lemah Fisik
3. Lemah Ekonomi

 Cara Jitu menghilangkan takut nikah ialah
1. Kuatkan iman (aqidah),
Tidak ada cara lain, caranya?, ya menuntut ilmu agama ISLAM dong…, Rajin ikut pengajian Rutin di masjid-masjid atau di majlis taklim yang sesuai Alquran dan sunnah..

Contoh ciri-ciri lemah iman:

mau ngomong ke calon mertua nggak berani,
mau melamar takut ditolak,
minder di depan calon mertua.
Padahal pacarannya sudah mendekati zina. (pacaran memang mendekati zina bahkan ada pacaran yg sudah Zina betulan)

Untuk para pemuda yang kuat iman, mereka justru takut pacaran, cukup berkenalan /ta’aruf dan bila merasa cocok, pemuda yang beriman kuat akan berani melamar/ngomong ke calon mertua walaupun belum kerja tetap, namun tetap berpenghasilan (karena belum bekerja tetap bukan berarti pengangguran/pemalas lho…)

Tunjukkan ke calon mertua bahwa kita laki laki yang rajin, bertanggung jawab, dan tetap ada penghasilan (rajin berkarya apa saja: contoh: membuat makanan lalu dijual, melukis, beternak, membuat kerajinan) walaupun belum kerja tetap.

Pikirkan: kalau berani melawan Allah SWT mengapa takut pada calon mertua??? Na’uzdubillah min dzalik.

Tanamkan di pikiran: “berani bicara/melamar pd manusia dan takut pada Allah SWT”

2. Kuatkan fisik
Ada kemungkinan laki laki takut menikah karena merasa “lemah fisik” sehingga bisa menyebabkan setengah impoten (“kurang keras”) atau impoten penuh (nafsu besar “tenaga” kurang), Sehingga menimbulkan rasa was was, apakah mampu di saat malam pertama ,” tapi bagaimana nih, nafsu pacaran sudah sangat tinggi”.

Maka dari itu daripada disangka lemah, lebih baik segera nikah dengan cara berani melamar sambil melakukan penguatan iman dan fisik.

Jalan keluarnya ialah

menjaga kesehatan,
berobat bila ada gangguan fisik,
olah raga min 1x seminggu @1 jam.
Dengan kekuatan fisik dan iman kita menjadi lebih PD (percaya diri) dalam mencari duit dan menikah. Tidak mau kalah dengan orang yang sakit namun mampu menjadi kaya harta.

3. Kuatkan Ekonomi
Walaupun masih sekolah, kuliah atau belum kerja di Kantor. Seorang muslim laki laki harus tetap berpenghasilan. Pekerjaan boleh tidak tetap, tapi yang penting tetap berpenghasilan, lewat cara apa saja yang penting halal. Mulai dari hobby, dan mulai dari kecil.

Contoh:

· buat yang hoby beternak ayam/bebek tinggal ditekuni, ayam dan telurnya dijual.
· Buat yang hobby corat coret: buatlah komik islami, kerja sama dengan orang yang hobby menulis cerita
· Yang Hobby Masak, Bikin Kue yang belum ada di pasaran, atau modifikasi yang sudah ada
· Dan masih banyak lagi, cari saja deh ide di toko buku, insya Allah pasti dapat. Ilmu Allah SWT sangat luas
Tekuni terus hobby anda dan jangan terlalu sering pindah-pindah bidang hobby atau pekerjaan. 1-3th insya Allah pasti sukses….

Kesimpulan
Anda mampu mengukur diri anda, bila anda merasa belum mampu, jangan pacaran dong, bila belum ada niat menikah jangan pacaran (karena pacaran hanya menambah dosa)

Bila sulit mengendalikan nafsu namun anda merasa belum Mampu dan merasa belum berani menikah, maka anda harus puasa untuk meredam/mengendalikan nafsu syahwat. (sesuai sabda nabi Muhammad SAW)

Kalau sudah terlanjur:

telanjur pacaran,
terlanjur sayang apalagi cinta yang mendekati zina,
dan puasa pun tidak mampu,
anda harus coba 3 cara di atas. segera nikah tawakkal, insya Allah tidak kelaparan. Rezqi untuk makan sudah dijamin.



Ditulis Oleh. Anas Ayahara/ uunds @ yahoo.com

Berbagi Ke Lainnya