Tulisan buat yang hobi nonton film.

Menikmati film bisa menjadi hobbi yang mengasyikan. Kita bisa menangis karena film, kita bisa tertawa karena film, bahkan karena film seseorang bisa termotivasi, berubah menjadi seseorang yang lebih baik. ASAL yang DITONTON bukan film yang NGGAK-NGGAK!!. Ngomong-ngomong film yang bagus dan memiliki pesan moral ataupun motivasi ada beberapa judul film yang menurutku bagus nih buat ditonton:

1) Patch Adams-Kisah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki idealisme dan jiwa pendobrak aturan kaku.
2) Pursuit of Happyness- Kisah seorang bapak dalam mencari nafkah untuk keluarganya-terutama anaknya yang penuh perjuangan. Mengingatkan kita betapa pentingnya sosok ayah, ia rela berkorban demi anak-anaknya.hikshiks

dua judul di atas udah pada nonton belum????
Untuk menikmati film sekarang murah meriah. Banyak sekali pilihan. Dari yang legal sampai ilegal yang pasti murah. Seperti:

1. Beli DVD/VCD Bajakan
Hampir disetiap kota di indonesia tak sulit untuk menemukan penjual DVD/VCD film. Harganya pun bisa dibilang murah meriah. Antara 8000 s.d. 10.000 bahkan pernah saya temui DVD yang perkepingnya dijual 5.000-6.000.

Apabila kita searching di dunia maya, banyak sekali took online (web ataupub blog) yang menjual DVD bajakan murah meriah. Seperti www.movieguidemania.blogspot.com

2. Download di Internet. Saya rekomendasikan ini nih: tapi jangan download yang NGGAK-NGGAK loh ya.Haram hukumnya.www.nurcellmovies.blogspot.com dan www.nur-cell.blogspot.com (pokoknya saya nggak ridho jika KAMU mendownload film yang NGGAK-NGGAK-SEMI.RED)

3. Sewa/rental.yang online ini nih www.lestatonline.com

Berbagi Ke Lainnya