Jalan' Ke Semarang Fair Yuk

Kemaren, ahad (20 Juni 2010) selepas mengantar temen ikut ujian STAN di kampus Universitas Semarang (USM) sengaja ku ampirkan kami ke Semarang Fair. Hitung-hitung buat obat stress temanku yang habis ujian. Masih di Jalan Arteri Sukarno Hatta (depan lapangan Masjid Agung Jawa Tengah) jadi satu arah dengan jalan pulang ke kost (Johar).

Kalo Jakarte punya PRJ (Jakarta Fair) mungkin maksud dari penyelenggara ini adalah membuat event serupa makanya dinamakan Semarang Fair. Tiket masuknya lumayan murah 1 orang Cuma goceng (Rp.5.000 ) dan siapa tahu beruntung dapat undian motor.he.(ngarep mode on).

Tapi ya begitulah semarang fair, dengan HTM yang murah meriah Pameran ini masih seperti pasar malam yang biasa ada di kampung-kampung.

Begitu kita masuk ke area pameran maka akan berderet stan penjual sepeda motor dari berbagai merk. Kemudian dilorong berikutnya berjajar bermacam-macam stan seperti stan mainan anak-anak, berbagai macam aksesoris pakaian, berbagai tipe pakaian, dan peralatan rumah tangga,serta yang paling banyak diburu kaum hawa adalah stan perhiasan imitasi .Harganya lumayan menarik minat untuk minimal melihat-lihat produk yang ditawarkan.






Dibagian belakang tersedia berbagai macam wahana/arena permainan yang cukup menghibur. Ada komudi putar, baling-baling dan yang paling menarik menurut saya adalah naik gajahnya. Dengan Rp10.000 jadi tahu rasanya naik gajah.




Perlu diketahui bahwa semarang fair berbeda dengan Jateng Fair yang biasa diadakan bulan Juli di PPRP.

Oh ya disitu juga ada berbagai macam pertunjukan, tapi sayang, artis lokal sih.



Berbagi Ke Lainnya