Skip to main content

Manfaat a.ka. Khasiat Madu....a.ka honey

Beberapa hari ini kondisi tubuh menurun, badan terasa nggak fit, flu, batuk yang awalnya sakit tenggorokan. Sempat pergi ke dokter dan didaulat kena radang yang telah menyerang saluran pernapasan. Dari obat yang dikasih dokter bisa ditebak salah satunya adalah antibiotik. 
Sampai obat habis ternyata fluku malah tambah parah. Mau ke dokter malas, karena pasti akan diberi antibiotik dengan dosis yang lebih tinggi. 
Pas lagi asyik internetan liat di vivanews ada artikel tentang Madu. Seketika jadi inget bahwa Nabi Muhammad SAW  suka sekali pada madu.

Nabi saw menyukai madu, gara-gara kesukaan beliau kepada madu sampai terjadi masalah di antara sebagian istri beliau karena beliau sedang menikmati madu di rumah salah seorang istrinya. Manfaat madu bagi kesehatan bahkan penyembuhan tidak diragukan sejak dulu sampai sekarang, diakui oleh seluruh kalangan, direkomendasikan oleh ilmu kesehatan, tidak mengherankan karena ayat al-Qur`an berkata, “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.”(An-Nahl: 69). Dalam Shahih al-Bukhari dari Said bin Jubair dari Ibnu Abbas dari Nabi saw bersabda, “Kesembuhan ada pada tiga: Minum madu…
(Sumber: Ini)

Langsung saya ke toko arab yang jual madu. Tanya madu yang ASLI,,mahal gak masalah yang penting ASLI.
Alhamdulillah setelah minum rutin sehari 3x(@ 1sendok+air anget sedikit) kondisi tubuh semakin membaik. Ayo kita konsumsi madu!!!

-:{ Khasiat Madu }:-
- Sebagai suplemen alami karena mengandung garam mineral, protein, lemak baik, vitamin A, B, C, karbohidrat, fosfor dan kalsium.
- Membentuk darah baru
- Mencegah rasa mual
- Mencegah terjadi peragian dalam saluran pencernaan
- Menyebabkan tidur nyenyak
- Membunuh bakteri seperti Salmonela, Shigela, E. Coli, dan V. Cholerae
- Menyembuhkan luka didalam dan diluar tubuh
- Menyembuhkan kanker
- Anti-oksidan
- Menghaluskan muka
- Mencegah mabuk kendaraan
- Menyembuhkan mag
- Menyembuhkan grastitis (luka-luka pada usus)
- Memperbaiki organ-organ tubuh yang rusak akibat obat-obatan kimia
- Mengobati lemah syahwat
- Menambah kekuatan seksual

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…