Manfaat a.ka. Khasiat Madu....a.ka honey

Beberapa hari ini kondisi tubuh menurun, badan terasa nggak fit, flu, batuk yang awalnya sakit tenggorokan. Sempat pergi ke dokter dan didaulat kena radang yang telah menyerang saluran pernapasan. Dari obat yang dikasih dokter bisa ditebak salah satunya adalah antibiotik. 
Sampai obat habis ternyata fluku malah tambah parah. Mau ke dokter malas, karena pasti akan diberi antibiotik dengan dosis yang lebih tinggi. 
Pas lagi asyik internetan liat di vivanews ada artikel tentang Madu. Seketika jadi inget bahwa Nabi Muhammad SAW  suka sekali pada madu.

Nabi saw menyukai madu, gara-gara kesukaan beliau kepada madu sampai terjadi masalah di antara sebagian istri beliau karena beliau sedang menikmati madu di rumah salah seorang istrinya. Manfaat madu bagi kesehatan bahkan penyembuhan tidak diragukan sejak dulu sampai sekarang, diakui oleh seluruh kalangan, direkomendasikan oleh ilmu kesehatan, tidak mengherankan karena ayat al-Qur`an berkata, “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.”(An-Nahl: 69). Dalam Shahih al-Bukhari dari Said bin Jubair dari Ibnu Abbas dari Nabi saw bersabda, “Kesembuhan ada pada tiga: Minum madu…
(Sumber: Ini)

Langsung saya ke toko arab yang jual madu. Tanya madu yang ASLI,,mahal gak masalah yang penting ASLI.
Alhamdulillah setelah minum rutin sehari 3x(@ 1sendok+air anget sedikit) kondisi tubuh semakin membaik. Ayo kita konsumsi madu!!!

-:{ Khasiat Madu }:-
- Sebagai suplemen alami karena mengandung garam mineral, protein, lemak baik, vitamin A, B, C, karbohidrat, fosfor dan kalsium.
- Membentuk darah baru
- Mencegah rasa mual
- Mencegah terjadi peragian dalam saluran pencernaan
- Menyebabkan tidur nyenyak
- Membunuh bakteri seperti Salmonela, Shigela, E. Coli, dan V. Cholerae
- Menyembuhkan luka didalam dan diluar tubuh
- Menyembuhkan kanker
- Anti-oksidan
- Menghaluskan muka
- Mencegah mabuk kendaraan
- Menyembuhkan mag
- Menyembuhkan grastitis (luka-luka pada usus)
- Memperbaiki organ-organ tubuh yang rusak akibat obat-obatan kimia
- Mengobati lemah syahwat
- Menambah kekuatan seksual

Berbagi Ke Lainnya