Pantai Marina Semarang: Pantai tak berpasir?

Pri, ntar kalo main ke semarang ajak aku jalan-jalan y?
Oke, boleh..ntar ku ajak ke MAJT, Lawang sewu, sidomukti, …apa lagi ya objek wisata di kota semarang?
Aku suka nya ke pantai, yang bagus pantai apa di semarang?
T.T >.< pantai apa y? yang bagus…susah jawabnya…sepengalamanku mblusukan di semarang, yang saya tahu pantai di semarang 'biasa-biasa'saja.
Ada 2 pantai yang sudah ku kunjungi selama di semarang, 1) pantai marina  2) pantai maron .
Kali ini yang akan saya bahas adalah pantai marina,semarang.
Dari namanya, 'Marina' sama dengan pantai marina di ancol, Jakarta, tetapi denger-denger memang sengaja dibuat mirip, baik nama maupun desainnya pantainya.

Kemiripan yang banyak dibicarakan orang adalah  bibir pantainya dibangun tanggul beton dan batu-batu cadas buatan. Jadi susah bagi pengunjung untuk nyemplung ke air dan menyentuh pasir (bermain pasir). Pergi ke pantai tapi nggak bermain pasir rasanya memang aneh, seperti makan sayur nggak pakai kuah.hehe
Tapi kalo tujuan ke marina cuma buat lihat laut, sunset/sunrise yang sudah cukuplah ke pantai ini. Apalagi buat yang suka pacaran di tempat yang sepi pasti tambah romantis. Ada juga yang memancing di pantai ini, tetapi sepertinya ikan yang didapat kurang memuaskan.

Minggu Pagi
Jika minggu pagi, pantai yang pendek ini ramai diserbu anak2 (tentu sama bapak-ibunya).
Tiket masuk marina murah hanya 3.000 rupiah.
NB: Di pantai ini, pengunjung bisa naik perahu keliling pantai, memancing atau sekedar sekedar santai beristirahat sambil menikmati keindahan pantai dan deburan ombak. Untuk naik perahu per orang harus membayar Rp 5.000.
Nyemplung
menikmati laut/menikmati serabi?


Berbagi Ke Lainnya