3 Masker Alami untuk Jerawat (Dijamin Aman)

Mengatasi jerawat himdari menggunakan bahan kimia. Krim berbahan kimia mungkin manjur dan memberikan efek yang cepat namun waspadai efek sampingnya.

Daripada ribet mengatasi efek samping krim kimia mending kita menggunakan bahan-bahan alami untuk atas jarawat. Berikut beberapa masker yang bisa dibuat yang dapat mngatasi jerawat atau menghaluskan kulit.

1. Masker putih telur

 Ambil telur ayam kampung. Pisahkan putihnya dengan kuningnya. Kuningnya bolh digoreng. Putihnya jadikan masker untuk wajah. Satu minggu satu kali saja, maka kulit wajah akan menjadi lebih bersih dan tidak berminyak.

2. Masker dari Lidah Buaya (Aloe Vera)

Lidah buaya sudah sejak dahulu kala digunakan untuk kosmtika. Ambil sari dari lidah buaya. Jangan kulitnya yang berwarna hijau karena ia cenderung gatal di kulit. Buat masker dan gunakan satu minggu sekali. Maka wajah akan cerah.

3.

3. Masker dari buah lemon/ jeruk nipis.

Belah jeruk nipis jadi dua. Tempelkan dan usapkan jeruk nipis pada wajah. Wajah akan bereaksi dan sedikit perih. Gunakan satu kali seminggu saja. Awas jika kulit terlalu sensitif dan iritasi hindari cara nomor tiga ini.

Berbagi Ke Lainnya