Berkunjung ke Pantai Celong Kabupaten Batang


Pantai Celong dan Kereta Lewat
Salah satu tempat yang mampu menyerap, meleburkan, menghibur jiwa yang resah , menurutku, salah satunya adalah pantai. Sekotor apapun pantai itu, yang namanya pantai tetap melapangkan sesak jiwa dan memancarkan kedamaian hingga ke garis horisonnya.
Setiap kali jika saya melakukan perjalanan dengan kereta api dari Semarang ke rumah (Pemalang) salah satu view favorit adalah ketika kereta yang kutumpangi menlintasi rel yang menyentuh bibir pantai. Lokasinya kira-kira setelah melewati stasiun weleri.(sumber gambar:google)
Pada hari ini, selepas walimatul ursy saudara kami Ahmad Sulistyok.
Foto  walimahan....selamat ya tyok smg mjd kluarga samara...amin
Kami berenam mengunjungi pantai terdekat dari rumah Tyok. Awalnya kami tak tahu nama pantai yang kami tuju. Di setiap pertanyaan yang kami ajukan sebagai petunjuk arah, kami mengunakan kata pantai mangunsari karena tujuan kami seperti yang tyok sampaikan adalah desa mangunsari, kec banyuputih kab. Batang.

Sesampainya di pantai yang akhirnya kami tahu bahwa pantai yang kami datangi bernama pantai celong, pantainya memang agak kurang menarik, Seolah tak terurus dan kotor. Tapi bagi kami sudah cukup melunasi rasa penasaran kami akan suatu pantai yang biasanya hanya bisa kami lihat dari dalam gerbong kereta.


kali ini ber-6




dolanan ombak


ekplorasi
#tulisan lama tentang Pantai Celong Kabupaten Batang

Berbagi Ke Lainnya