Rekomendasi Penginapan / Hotel Murah di Surabaya


Berbagi pengalaman rekan kerja yang ada tugas ke luar kota. Teman saya ini menemukan tempat menginap / hotel murah meriah di kota Surabaya yang rekomended katanya. Patut untuk dicoba bila kita ke Surabaya. Jika kita ke Surabaya mencari hotel di sekitar Jl Mayjen Sungkono, kebanyakan adalah hotel kelas atas semua.

Rekomendasi teman saya adalah di penginapan islamic centre. Fasilitasnya adalah parkiran luas, ada masjid di dalamnya, suasananya tenang, di sebelahnya ada  hipermarket, dan berdekatan dengan rumah makan.

Kondisi kamar rapi dengan bed 3 buah lengkap dengan AC dan Kamar Mandi di dalam. Yang paling rekomended adalah kita hanya mengeluarkan Rp100.000/malam untuk tiga bed itu. Jadi jika bertiga tinggal dibagi tiga. Murah sekali bukan.

Hemmm. Tempat yang memiliki susasana tenang religius  dan berlokasi di dalam kota. Boleh juga disimpan dalam blog ini pikirku sebagai pengingat supaya nanti jika ke Surabaya tidak bingung cari penginapan murah.
Kekurangan tempat ini ya itu: penginapan itu tidak ada kafe-nya, tidak ada prasmanannya, tidak ada wine-nya, dan tidak ada TV di dalam kamar. Tapi menurut saya hal tersebut bukan masalah. Hanya kebutuhan sekunder. Yang terpenting adalah kenyamanan, ketenangan dan keamanan. Tidak lupa ekonomis.Hehe

Islamic Center

Spiritual Center, Mosque, and Event Space
Jalan Raya Dukuh Kupang No. 122-124 (Jl. Mayjend Sungkono), Surabaya,
Phone +62 31 5613661

Berbagi Ke Lainnya