Lulus SMA, Kuliah 1 Tahun, Penghasilan 4 Juta, Mau?

Informasi A1 yang penulis dapat, tahun ini STAN akan menerima 10.000 mahasiswa. Ini adalah angka yang fantastis karena biasanya setiap tahun STAN hanya menerima 2000an mahasiswa. 

STAN merupakan perguruan tinggi kedinasan yang paling banyak menarik minat para siswa lulusan SMA/SMK. Sampai saat ini STAN masih ikatan dinas di bawah Kementerian Keuangan.


Jadi setiap lulusan STAN pasti mendapat jaminan untuk ditempatkan kerja di Kementerian Keuangan.

Perlu diketahui bahwa lulusan STAN  D1 (lulusan SMA kemudian dididik 1 tahun di STAN) penghasilan jika di Kementerian Keuangan minimal adalah kisaran angka 4 Juta (gaji, tunjangan, uang makan dll).


Maka dari itu kesempatan yang terbuka lebar ini, di mana STAN akan menerima 10.000 mahasiswa harus dimanfaatkan dengan baik oleh putra putri terbaik bangsa tanpa memandang status ekonomi.

Penerimaan STAN sampai saat ini masih terkenal dengan kebersihan dan bebas dari titipan. Coba saja tanya ke alumni maupun mahasiswa STAN, apakah mereka membayar atau memiliki koneksi di STAN?


Tata cara pendaftaran adalah sebagai berikut :
  1. Melakukan pengisian formulir secara online/ e-registrasi pada situs usm.stan.ac.id;
  2. Registrasi online akan dibuka pada tanggal 26 Mei s.d. 4 Juni 2014;
  3. Isikan data formulir dengan benar dan tepat. Jangan sampai mempalsukan data diri, usia, nilai dan yang dipersyaratkan lain;
  4. Lakukan pembayaran ke Nomor Rekening STAN yang akan diperoleh ketika proses pendaftaran selesai dilaksanakan;
  5. Cermati tata cara pembayaran yang muncul dan setiap peserta akan mendapat kode bayar masing-masing dengan limit yang sudah ditentukan oleh situs usm.stan.ac.id;
  6. Pembayaran dapat dilakukan pada semua bank melalui ATM dan atau Internet Banking;
  7. Setelah melakukan pembayaran, kalian akan mendapat Bukti Pendaftaran Online dan harap dibawa ketika melakukan verifikasi berkas;
  8. Jadwal Verifikasi Berkas dan Pengambilan Bukti Peserta Ujian akan diumumkan selanjutnya.

*tatacara ini menurut persepsi admin dan bukan dari stan.

Berbagi Ke Lainnya