Selamat Mancester City Juara Liga Inggris 2014

Diawali doa Dzeko
Dzeko adalah sekian dari pemain sepak bola Muslim yang sanggup berprestasi di kancah Eropa. Pemain yang sebelumnya memperkuat VfL Wolfsburg itu mendapat julukan sebagai Bosanski Dijamant alias the Bosnian Diamond (Berlian dari Bosnia)

Ketenaran dan prestasi yang diraih Dzeko tidak membuatnya lupa diri. Dalam kepungan budaya Barat, top skorer Bundesliga Jerman 2010 tersebut tidak pernah melupakan jati dirinya sebagai Muslim.

Foto masih dicari


Gol Nasri
Gelandang Manchester City berpaspor Prancis, Samir Nasri, berhasil mencetak gol di menit ke -39. Tim besutan Manuel Pallegrini pun berhasil unggul atas tamunya, West Ham 1-0 di Stadion Etihad, Ahad (11/5).

Manchester City menjamu West Ham United dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Sejak awal menit pertama, The Citizen mendominasi permainan. Beberapa kesempatan didapatkan oleh tim asuhan Manuel Pellegrini untuk menjebol gawang West Ham.

Namun sayang hingga 20 menit babak pertama tak ada satupun peluang yang dikonversi menjadi gol. Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-39, Yaya Toure memberikan asisst kepada Nasri. Seperti diketahui, Toure merupakan rekan Nasri yang juga merupakan pemeluk Muslim. Dari sisi kiri pertahanan West Ham, Toure mengumpan pemain mungil itu yang berdiri bebas. Eks pemain Arsenal tersebut sukses melepaskan tendangan dari jarak jauh menjebol gawang West Ham. Manchester City pun diambang meraih gelar juara Liga Primer.

Berbagi Ke Lainnya