Skip to main content

JK Siapkan Rp 1 Milyar Untuk Penuduhnya

Majunya Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden pendamping Joko Widodo memunculkan tudingan miring bahwa mantan Ketua Umum Partai Golkar itu ingin meraih kekuasaan demi memuluskan bisnisnya. Namun, pria yang dikenal dengan sapaan JK itu menampik tudingan itu

Diberitakan JPNN Wakil Presiden RI periode 2004-2009 itu bahkan menyiapkan Rp 1 miliar bagi pihak-pihak yang menuduhnya untuk membuktikan tuduhan miring itu. JK mengatakan bawa selama dirinya menjabat posisi penting di pemerintahan, tidak pernah menggunakan posisinya demi kepentingan bisnis pribadi.



"Malah justru kita tantang. Lihat saja sepuluh tahun pemerintahan, saya jadi menkokesra, menteri perdagangan, dan wapres. Ada enggak satu tetes ke perusahaan saya? Kalau ada satu saja. Saya bayar you Rp 1 miliar. Kalau tidak ada, you bayar saya 10 persen," tegas JK dalam diskusi bersama forum CEO Jawa Pos Group di Jakarta, Minggu, (8/9).


Meski sudah menantang demikian, JK mengaku tak ada satu orang pun yang datang untuk membuktikan tudingan itu. Pria yang kini Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu justru menertawakan pihak yang melontarkan tuduhan miring itu.


"Ternyata efektif juga kita menantang demikian. Saya nantang-nantang juga enggak ada yang muncul," canda JK.


Lebih lanjut pria asal Sulawesi Selatan itu pun mengatakan, ada tiga jenis kampanye yang saat ini marak. Yakni kampanye positif, kampanye negatif yang menampilkan fakta-fakta masa lalu seorang tokoh, serta kampanye hitam.

Namun, JK berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan kampanye yang buruk. JK bersyukur sejauh ini tak ada satu pun kampanye buruk tentangnya yang dapat dibuktikan. Karenanya ia menganggapnya sebagai fitnah belaka..(flo/jpnn)

Ayo lumayan nih duit 1 M, segera kumpulkan bukti-bukti..

 

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…