Rekomendasi Penginapan atau Hotel di Wonosari, Gunung Kidul

Akhir bulan Mei 2014, saya teman kantor berkesempatan jalan-jalan ke Wonosari Gunung Kidul. Karena sampai kota Wonosari malam hari maka kami putuskan untuk ke Pantai besoknya pagi pagi sekali.

Malamnya, kami putuskan untuk menikmati wisata malam di Kota Wonosari. Namun, masalah penginapan belum kami dapatkan. Informasi teman, tidak ada hotel bintang 3 di kota Wonosari.


Beruntung ada teman yang memberi kami informasi penginapan murah tetapi nyaman. Dekat dengan alun-alun kota Wonosari. Nama penginapan itu Wisma Joglo. Lengkapnya wisma Joglo Samiaji. Alamatnya di Jl. Sumarwi, Gang Mayang Gadungsari RT 06 RW 12,Wonosari, Gunung Kidul. Nomor telfonnya (0274) 391 222.

Begitu datang kami ditawari beberapa pilihan kamar. Semua kamar  bersih dilengkapi dengan TV dan kamar mandi dalam. Tiap pagi kita juga akan mendapatkan sarapan berupa roti dan teh panas. Harga kamar dibedakan dari fasilitas. Kamar dengan kipas angin: Rp 95.000./malam. Kamar dengan AC Rp 150.000/malam. Kamar VIP AC Rp 200.000./malam (springbed).

Kami cukup puas dengan fasilitas dan harga kamar. Yang jaga juga ramah memberi kami banyak info seputar kota Wonosari dan Gunung Kidul

Pafi harinya kami berkeliling pantai di pantai selatan Gunung Kidul. Dari pantai Baron hingga Indrayanti.


Berbagi Ke Lainnya