Solusi Tidak Bisa menginstal ulang WhatsApp?

Berbagi pengalaman mengatasi masalah hp android yang selalu gagal diinstal atau dipasang ulang aplikasi Whatsapp: Sudah hampir putus asa.

Aplikasi Whatsapp dalam ponsel android telah melewati batas kadaluarsa dan perlu diinstal ulang tetapi  selalu gagal ketika melakukan install ulang?

Ketika whasap sudah habis masanya dan tidak dilakukan perpanjangan atau melakukan pembayaran maka whasap akan tidak bisa digunakan. Setelah whasap yang tidak bisa dipakai tersebut dihapus, kemudian saya mencoba untuk melakukan install ulang aplikasi whatsapp, tetapi selalu gagal ketika melakukan pemasangan melalui aplikasi play store.


Instal Manual
Berhasil juga percobaan saya, melakukan install manual aplikasi whasap tidak melalui aplikasi play store. Saya melakukan instalasi aplikasi secara manual.
Langkah-langkah:
  1. Saya mendownload sendiri melalui PC  aplikasi whasap di  http://www.whatsapp.com/android/ untuk android atau kunjungi http://www.whatsapp.com/download/?l=id pilih sesuai jenis hp 
  2. Pindahkan hasil download pada point 1 ke hp android.
  3. Lakukan installasi secara manual. Sebelumnya dipengaturan aplikasi setting untuk "Bolehkan penginstalan aplikasi non-market". 
  4. Selesai. Whasap bisa terinstall di hape android.

Berbagi Ke Lainnya