Jembatan Comal Ambles, Kereta Api Dipilih Warga Untuk Mudik

Penjualan tiket kereta api jurusan Semarang Tegal, Semarang Cirebon, Semarang Bandung ataupun arah sebaaliknya meningkat pesat.

Arus mudik telah membuat permintaan tiket keret api meningkat ditambah lagi dengan limpahan calon penumpang bus dan mobil yang beralih ke kereta api setelah tahu jembatan comal ambles.

Amblesnya jembatan comal membuta jalan pantura jawa arah semarang ke tegal terputus. Walaupun ada jalan alternatif dari arah timur di pekalongan dan dari barat di ulujami pemalang. Namun warga khawatir dengan kemungkinan macetnya jalan alternatif tersebut.


Nisa (26 Tahun) yang tadinya hendak mudik tanggal 27 Juli menggunakan mobil pribadi pun akhirnya ikut berburu tiket kereta api untuk bisa pulang kampung ke Pemalang.

Semua pihak berharap semoga pemprov Jateng dan dishub dapat segera memberi solusi  aling efektif atas masalah amblesnya jembatan comal ini.

0 Response to "Jembatan Comal Ambles, Kereta Api Dipilih Warga Untuk Mudik"

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel