Ayam Goreng Paling Enak Di Semarang

Mencari ayam goreng di Semarang yang enak di mana ya? Ya paling tidak rasanya nggak kalah sama Ayam Goreng Merk Terkenal Seperti Mbok Berek atau Suharti. Atau bagi yang pernah nyoba ayam goreng bu Benget di Gringsing serta ayam goreng Pak Toha (Tuntang Salatiga) nggak kalah lah rasanya.

Berikut 3 Warung Makan Yang Jual Ayam Goreng di Semarang Yang menurut saya enak sekelas 'rasa' ayam goreng yang telah saya sebutkan di atas.

1. Ayam Goreng Pak Kul (di Samping Stadion Diponegoro)

 Dari jalan ki Mangunsarkoro belok kiri kalo dari kampung kali samping stadion Diponegoro. Cari warung di pinggir jalan yang ada tulisannya Pak Kul. Di sini ada sambel pete, ayam gongso dan menu lainya. Tapi yang paling enak menurut saya ayam gorengnya. Buka siang saja. Malam tutup.


2. Ayam Goreng Pak Rabil (Tlogosari , Jembatan Dua)

Selain jual ayam goreng pak Rabil juga jual bebek goreng. Lokasinya di jembatan 2 Tlogosari. Cari saja di sekitar sana. Yang khas adalah sambelnya yang enak.  Pak Rabil buka dari siang sampai malam. Tapi kadang baru jam 08.malam sudah habis.


3. Ayam Goreng Pak Supar (Jalan Suyudi)

 Ketiga, adalah ayam goreng Pak Supar. Lokasinya di Jalan HM Suyudi. Dari jalan Gajah Mada belok kiri kalo dari simpang lima. Dulunya pak Supar jualan ayam goreng pakai gerobak. Terus berkembang hingga buka warung makan. Di sini sedia pete, sayur bening dan sop buntut. jam buka dari siang sampai malam. Banyak cinese-chinese yang makan di sana.

Mana lagi ya..ayam goreng yang enak menurut teman-teman?


Berbagi Ke Lainnya