Niat Disunat, Seorang Pria Malah Kehilangan Mr. "P" Nya

Seorang pria di negara bagian Alabama, Amerika Serikat (AS), mengajukan gugatan hukum ke kepolisian setempat karena kaget menyadari alat vitalnya lenyap setelah siuman dari bius yang dilakukan pasca operasi.
 
Jonny Lee Banks Jr, nama pria tersebut, diceritakan tengah melakukan pembersihan rutin pada alat vitalnya, kurang lebih semacam sunat namun tidak sampai dipotong kulit luar terdepannya. Namun malang, kegiatan rutin tersebut justru berakhir petaka ketika Banks terbangun dari efek bius dan mendapati alat vitalnya diamputasi penuh.

Bersama dengan istrinya, Zelda, Banks pun melaporkan hal tersebut ke kepolisian setempat karena tidak mendapatkan keterangan jelas mengapa petaka tersebut terjadi padanya. Banks tidak pernah menyangka bahwa tindakan pembersihan alat vital dapat berujung pada amputasi.


Banks pun melaporkan gugatan kepada Princeton Baptist Medical Center, nama rumah sakit tempat petaka tersebut terjadi, dua klinik praktek di dalamnya, dan dua dokter yang menanganinya.

Gugatan utama dalam laporan hukum yang diajukan oleh Banks adalah mengenai tidak adanya keterangan jelas mengenai kemungkinan dan risiko yang akan dihadapi pasien pada tindakan pembersihan alat vital pria.

Sementara menunggu tanggapan hukum atas kasus tersebut, Banks pun kini harus bersabar menerima kenyataan bahwa ia tak lagi ‘jantan’.

Sumber: Kabar24

Berbagi Ke Lainnya