Air Hangat dan Air Dingin bisa hilangkan Komedo Secara Alami

Komedo sering membuat orang tampil tidak nyaman. Komedo yang bermunculan dihidung adalah akibat dari penyumbatan pori-pori oleh kotoran dan minyak. 

Komedo muncul di hidung ternyata bisa dihilangkan dengan cara paling gampang yaitu dengan terapi air hangat atau kebalikannya terapi es/ air dingin.



1.      Cuci Muka Dengan Air Hangat
Sep[erti diketahui, komedo terjadi karena membesarnya pori - pori pada bagian kulit muka. Nah biasanya membesarnya pori - pori kulit tersebut terjadi karena adanya peradangan pada kulit yang bisa disebabkan oleh luka atupun kuman, oleh karena itu untuk anda yang memiliki masalah dengan komedo sebaiknya lebih rajin memncuci muka dengan menggunakan air hangat. Tujuannya adalah untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada kulit wajah, sehingga komedo tidak akan bertambah parah.

2.      Menghilangkan Komedo dengan Es Batu
eperti yang telah kami sebutkan tadi, komedo terjadi karena membesarnya pori - pori pada kulit wajah. Dan untuk mengatasi hal tersebut, anda juga bisa memanfaatkan es batu, caranya cukup tempelkan es batu selama 10 menit pada bagian kulit yang ada komedonya. Nantinya pori - pori kulit akan semakin merapat, dan komedo akan keluar dengan sendirinya.

Dengan melakukan beberapa tips di atas, kami yakin komedo di wajah anda akan bisa berkurang bahkan hilang untuk selamanya. Setelah komedo hilang, pastikan anda memberikan perawatan yang tepat untuk wajah anda. Sebab selain kotoran, kulit muka yang berminyak juga dapat menyebabkan komedo.

Berbagi Ke Lainnya