Kapsida Pembasmi Jerawat



Produk pembasmi jerawat yang lagi gencar-gencarnya promosi di TV nih. Terutama pas tayangan mahabara ANTV. Apalagi kalo bukan Kapsida (Kapsul Bersih Darah). Namanya lucu sekali ya..bungkusnya lebih lucu dan tidak jelas gambarnya apaan..namun sepertinya gambar jaringan kulit.
 

Di sini saya tampilkan satu review dari penggunanya sdri. Hanifa:
 Sebenernya gw agak meng-underestimate dari awal terhadap produk ini, walaupun banyak yang bilang, konon katanya, produk ini cukup bagus dan bisa mengurangi jerawat. Tapi setelah gw minum kapsul ini sesuai dengan aturan penggunaan 3x2 kapsul setiap hari selama 4 hari, gw tetep nggak merasakan manfaat yang berarti. Dikemasan ditulis kalo kapsida ini bisa membersihkan darah jadi bisa mengurangi jerawat, luka atau koreng, serta gatel-gatel yang disebabkan darah kotor.



Saat barang ini dateng ke apotik-pun gw bertanya terhadap si supplier, "bagaimana kita tahu kalo memang darah kita sudah bersih dan apa emang penyebab jerawat adalah darah kotor?" dan dia dengan entengnya bilang "ya kalo udah bersih ya jerawatnya ilang, gitu"..

Ok, karena bertanya-tanya akhirnya, akhirnya ngetes ke gw sendiri aja krn kebetulan gw lagi banyak jerawat padahal biasanya sama sekali ga ada jerawat yang berani mampir dimuka.

Setelah gw minum selama empat hari itu, dan sehari itu sendiri menghabiskan 6 kapsul, termasuk lumayan banyak, gw nggak merasakan perubahan yang berarti dimuka gw. Semua terlihat sama, jerawat masih doyan nongkrong dimuka dan juga ga berkurang. Hmm, so menurut gw memang produk ini ga ngefek di gw dan gw tidak merekomendasikan produk walaupun memang harganya murah sekali.

Well, mungkin karena harganya murah gw dari awal udh meng-underestimate produk ini ya..hihihi

Price: average 8.500-9.000 IDR
Where to find: Apotik dan toko obat

Tapi tidak ada salahnya jika anda yang sedang terkena masalah jerawat , koreng ataupun gatal-gatal untuk mencoba menggunakan obat yang murah meriah ini. Saya dulu juga berhasil dengan obat minum pembersih darah dalam  mengatasi jerawat. Tapi sudah lama sekali



Berbagi Ke Lainnya