Peta Israel Raya "Kerajaan Dawud"

Terang sudah jawaban atas pertanyaan kenapa terus ada konflik di Suriah, di Mesir di Irak..Oh ternyata ada tangan2 yang memang ingin terus terjadi kekacauan.

Jika ada pemimpin yang tidak mendukung Israel maka makar pun di lakukan oleh oposisi dengan sokongan dari mana?? haha sudah bisa ditebak

Kini warga Israel ramai memposting sebuah peta di jejaring sosial media ‘Facebook’, yang mereka sebut dengan “Kerajaan Israel Raya – Kerajaan Daud”

Peta Israel Raya "Kerajaan Dawud"

Masuk ke dalam wilayah peta tersebut beberapa negara Timur Tengah, seperti Mesir, Palestina, Yordania, Suriah, Libanon, dan sebagian daerah Irak dan sebagian dari Arab Saudi.

Menurut kepercayaan Yahudi dan cita-cita mereka untuk membangun ‘Israel Raya’, yang mana tak hanya mencakup Baitul Maqdis (Yerussalem) saja, atau tidak hanya negeri Syam (Palestina, Irak, Libanon, Suriah), akan tetapi lebih besar dari itu. Mereka menisbahkan dasarnya ke dalam kitab Taurat yang ada saat ini, “Pada hari itu Tuhan membuat perjanjian dengan Abram, katanya, keturunanmu akan saya berikan tanah ini dari sungai Mesir ke sungai yang besar, yaitu sungai Efrat. ”

Dan munculnya peta ini adalah perbesaran peta yang disebut dengan ‘Timur Tengah’ yang berada di bawah kekuasaan Israel, dan disokong oleh AS untuk menjaga keamanan wilayah yang berada di bawah kekuasaan mereka. (Alyoum Assabi’/MZD/islamianews)

Kini masih bisa tidur nyenyakkah orang-orang mesir, arab saudi, kuwait, qatar, emirat??

Berbagi Ke Lainnya