Skip to main content

Pre-Order iPhone 6 Berlebihan (Speknya Masih Kalah dari Samsung)

Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah tersedia untuk pra-pemesanan/indent di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Kanada, Jerman, Hong Kong, Singapura, Australia, dan Jepang. 
Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mulai dipasarkan pada 19 September, sedangkan gelombang kedua untuk negara lain mungkin termasuk Indonesia akan dimulai 26 September.

iPhone 6 dibanderol mulai US$649, US$749 dan US$849 untuk model 16GB, 64GB dan 128GB. Sementara itu, iPhone 6 Plus dihargai US$749, US$849, dan US$949 untuk model 16GB, 64GB dan 128GB.

Di Apple Store Singapura membatasi calon pembelinya  hanya boleh membeli maksimal dua unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Harga yang ditawarkan mulai S$988 atau sekitar Rp9,2 juta untuk iPhone 6 dan S$1,148 atau sekitar Rp10,8 juta untuk iPhone 6 Plus.  Pembatasan ini entah memang karena permintaan yang tinggi atau strategi pemasaran? Entahlah namun jika anda mau pesan langsung saja ke  sini.



Ditertawakan Samsung dan HTC
Namun pesaing Apple justru menganggap kedua ponsel tersebut biasa-biasa saja dan layak ditertawakan. Penggemar Android Ron Amadeo, misalnya, menertawakan iPhone 6 karena spesifikasinya ketinggalan dua tahun dibanding Android.

Samsung adalah pelopor dalam membuat ponsel kategori phone-tablet alias phablet, ketika meluncurkan Galaxy Note dengan layar 5,3 inci pada tahun 2011.


Hanya sehari sesudah Apple memperkenalkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, penggemar Android mulai melancarkan ejekan terhadap produk tersebut. Salah satunya adalah Ron Amadeo, editor di situs Ars Technica, yang menertawakan spesifikasi iPhone 6.

Dia membuat grafis yang menunjukkan bahwa semua spesifikasi iPhone 6 tertinggal empat tahun dibanding Android. Ya, spesifikasi seperti layar 4,7 inci, resolusi 750p, pembayaran dengan NFC, Notification actions di iOS 8, dan lain-lain sudah dinikmati penggemar Nexus 4 pada tahun 2012.


Melanjutkan ejekannya, Ron mengatakan, pada tahun 2016, penggemar iPhone akan menikmati fitur pengisian baterai secara nirkabel, kedap air, IR blaster, multi-user support, tombol virtual dan sejumlah fitur lain yang saat ini sudah terdapat di ponsel Android.Metrotvnews

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…