Pre-Order iPhone 6 Berlebihan (Speknya Masih Kalah dari Samsung)

Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah tersedia untuk pra-pemesanan/indent di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Kanada, Jerman, Hong Kong, Singapura, Australia, dan Jepang. 
Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mulai dipasarkan pada 19 September, sedangkan gelombang kedua untuk negara lain mungkin termasuk Indonesia akan dimulai 26 September.

iPhone 6 dibanderol mulai US$649, US$749 dan US$849 untuk model 16GB, 64GB dan 128GB. Sementara itu, iPhone 6 Plus dihargai US$749, US$849, dan US$949 untuk model 16GB, 64GB dan 128GB.

Di Apple Store Singapura membatasi calon pembelinya  hanya boleh membeli maksimal dua unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Harga yang ditawarkan mulai S$988 atau sekitar Rp9,2 juta untuk iPhone 6 dan S$1,148 atau sekitar Rp10,8 juta untuk iPhone 6 Plus.  Pembatasan ini entah memang karena permintaan yang tinggi atau strategi pemasaran? Entahlah namun jika anda mau pesan langsung saja ke  sini.



Ditertawakan Samsung dan HTC
Namun pesaing Apple justru menganggap kedua ponsel tersebut biasa-biasa saja dan layak ditertawakan. Penggemar Android Ron Amadeo, misalnya, menertawakan iPhone 6 karena spesifikasinya ketinggalan dua tahun dibanding Android.

Samsung adalah pelopor dalam membuat ponsel kategori phone-tablet alias phablet, ketika meluncurkan Galaxy Note dengan layar 5,3 inci pada tahun 2011.


Hanya sehari sesudah Apple memperkenalkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, penggemar Android mulai melancarkan ejekan terhadap produk tersebut. Salah satunya adalah Ron Amadeo, editor di situs Ars Technica, yang menertawakan spesifikasi iPhone 6.

Dia membuat grafis yang menunjukkan bahwa semua spesifikasi iPhone 6 tertinggal empat tahun dibanding Android. Ya, spesifikasi seperti layar 4,7 inci, resolusi 750p, pembayaran dengan NFC, Notification actions di iOS 8, dan lain-lain sudah dinikmati penggemar Nexus 4 pada tahun 2012.


Melanjutkan ejekannya, Ron mengatakan, pada tahun 2016, penggemar iPhone akan menikmati fitur pengisian baterai secara nirkabel, kedap air, IR blaster, multi-user support, tombol virtual dan sejumlah fitur lain yang saat ini sudah terdapat di ponsel Android.Metrotvnews

Berbagi Ke Lainnya