Agar Tidak Bau Badan Ini Cara Mudahnya!!!

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami - Banyak orang memiliki bau badan tidak sedap.  Bau badan sangatlah mengganggu performa diri dan rekan kerja tentunya. Jika tubuh bau tak sedap itu rasanya malu lah.

Disamping itu, bau badan yang tidak sedap kerap kali menurunkan kegantengan/kecantingan dan menghilangkan rasa percaya diri.
 
Bau badan sendiri sebenarnya disebabkan oleh bau keringat di ketiak, oleh karenanya hampir setiap harinya mereka yang memiliki aktifitas padat selalu menggunakan deodoran pada ketiaknya.


Deodoran
Tidak dapat dipungkiri, deodoran merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi bau badan. Karena itu setelah anda mencoba mengatasi bau badan anda dengan bergam cara tapi tidak membuahkan hasil, sebaiknya gunakan deodoran. Namun tetap perlu diperhatikan, sebaiknya deodoran yang anda gunakan adalah yang aman untuk kulit. Meski terbilang ampuh, namun tetap saja ada efek sampingnya, misalkan warna kulit yang berubah menghitam. Harga deodoran murah ada yang 10.000 rupiah.

Namun selain menggunakan deodoran, ternyata ada cara lain juga untuk menghilangkan bau badan tidak sedap.

Cukur Bulu Ketiak Rutin
Mencukur bulu ketiak adalah salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan atau mengurangi bau badan. Bahkan dalam ajaran agama Islam mencukur bulu ketiak dianjurkan karena bagian dari kebersihan.

Daun Sirih
Daun sirih adalah daun dengan sejuta khasiat. Untuk menghilangkan bau badan cukup rebus beberapa lembar daun sirih lalu tinggal meminum airnya. Dengan meminum air daun sirih setiap hari, secara perlahan bau badan akan semakin berkurang. Jadi selain digunakan untuk mengatasi masalah keputihan,  daun sirih mampu menghilangkan bau badan termasuk untuk mengatasi bau tidak sedap dari daerah kewanitaan.

Daun Kemangi
Buat anda yang suka lalapan sebaiknya ganti jenis sayurannya dengan daun kemangi, sebab daun kemangi dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan. Caranya cukup tinggal dikonsumsi saja dengan keadaan yang masih segar, dan secara perlahan bau badan akan mulai berkuarang. 


Semoga bermanfaat untuk anda.


Berbagi Ke Lainnya