Akankah Risma Gabung Ke PKS..

Sebuah kabar dari Piyungan On Line bahwa PKS siap mengusung Risma yang kabarnya tidak didukung lagi oleh PDIP.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mengusungnya kembali pada Pemilihan Wali Kota Surabaya (Pilkada) Surabaya 2015 mendatang.


“Bagi seorang Wali Kota yang berhasil membuat Surabaya berseri, green dan clean sehingga Surabaya banyak mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri serta berhasil menutup kompleks lokalisasi terbesar di Asia tenggara, pasti PKS dengan senang hati membuka pintu untuk komunikasi politik dengan Bu Risma, “ demikisan disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Timur drh Hammy Wahjunianto kepada hidayatullah.com, Jumat (5/09/2014).

Sebelumnya Wakil Ketua DPD PDI-P Jawa Timur, Bambang DH menyatakan berat untuk mencalonkan kembali Tri Risma Harini menjadi wali kota Surabaya. Alasannya Risma tak mengindahkan perintah DPP PDI-P tidak menjalin komunikasi yang baik dengan tiga pihak dalam menjalankan pemerintahan, yakni pihak eksekutif partai dalam hal ini DPC PDI-P, anggota legislatif dari PDI-P, dan wakil wali kota.

Akankah Risma bergabung dengan PKS?? Bisa hancur PDIP di Jawa Timur khususnya Surabaya jika Risma benar diusung PKS. AYo bu Risma bergabunglah dengan PKS. 

Berbagi Ke Lainnya