Ini Dia Data Diri Si"Cantik" Indah Permatasari- Mastin Good

Siapa yang tidak pernah lihat Iklan Mastin Good?? Yup Iklan produk ekstrak kulit manggis ini walaupun kontroversial karena ada yang menuding njiplak karya orang korea telah berhasil menarik perhatian masyarakat umum.

Selain karena iklannya yang sederhana, lagunya enak didengar nadanya, bintang iklannya juga cantik.

Ngomong-ngomong bintang iklan mastin good...ada rahasia yang hendak saya bagi di sini. Ternyata Indah Permatasari-demikian nama bintang iklan mastin masih singgel lho dan memiliki cara pandang wanita solihah. Loh kok bisa?


Saya simpulkan dari hasil wawancara indah dengan reporter m*tronews:

Indah Permatasari-Mastin Good
Pengakuan Indah Permatasai tentang dirinya (perhatikan point yang saya BOLD adalah tanda bahwa indah termasuk memiliki pemikiran yang bagus/wanita solihah):

1. Cinta Kebersihan dan Pekerja Keras
Aku orangnya kalo di rumah enggak suka kotor. Jadi aku kalau di rumah jadi pembantu, suka bersih-bersih. Adik aku  ada 2. Yang kecil suka bikin kotor. Terus nanti aku yang membersihkan. Jadi aku suka ngomel-ngomel, tapi adik aku lama-lama ngerti

2. Takut Sama Orang Tua
Aku takut banget sama orang tua, terutama mama. Aku takut aja kalo mamaku marah, takut enggak dapat ridho. Apalagi kalau aku lupa salat. Ya pokoknya takut mama murka. Aku
deket banget sama mama, karena berjuang bareng-bareng berdua di Jakarta.


Mama sering nonton acara Piala Citra. Lihat orang dapat penghargaan, terus mama bilang ke aku, 'Tenang aja, kamu pasti bisa dapat Piala Citra, Insya Allah kamu nanti bisa dapet itu'.

3.Sempat Mau Jual Peti Baju Nenek Demi ke Jakarta

Mau ke Jakarta bingung karena tidak punya keluarga di Ibu Kota. Keuangan juga susah, sampai aku bilang ke mama, jual saja peti baju punya nenek padahal itu enggak bisa dijual, Tetapi akhirnya berkat semangat dan dukungan orang tua, aku akhirnya bisa ke Jakarta ketika aku kelas 6 SD semester 2.

4. Suka Makanan Makassar dan Bima.

Aku suka banget apapun makanan Makassar dan juga Bima, apalagi ikan bakar, Coto Makassar, sambel Bima, karena Mama kan orang Bima, jadi suka bikin itu, dan enak banget.

5. Mendambakan Pria Soleh
Sekarang sih aku belum pacar mikirin pacar. Aku juga enggak punya kriteria khusus untuk cowok, yang penting seagama (Islam), dan soleh. Kalo sudah soleh pasti sudah baik semuanya.


6. Enggan Pakai Baju Seksi untuk Syuting
Untuk syuting sebenarnya aku enggak terlalu pilih-pilih. Hanya saja aku lihat-lihat pakaiannya, kalau yang terbuka sekali, aku enggak mau. Misalnya aku pakai tanktop atau celana pendek yang kayakanya kurang bahan banget tuh risih. Dulu waktu SD sering pakai, tapi semakin dewasa, sudah gak mau lagi.


7. Sayang Keluarga
Aku sayang banget sama keluarga aku, aku sekarang kalau ke mana-mana selalu bawa keluarga aku, terutama adik-adik aku. Aku banyak hutang budi sama mereka. Waktu dulu aku sama mama pergi ke Jakarta berdua, kan adik-adik aku ditinggalin, enggak keurus, jadi sekarang, apapun yang mereka minta, sebisanya aku kasih

8. Tidak Bisa Main Musik
Aku enggak bisa main musik, aku suka nyanyi, tapi suaraku fals.

Berbagi Ke Lainnya