Skip to main content

Jhoda Akbar ANTV, Jhoda Melahirkan Anak Kembar Raja Jalal

Jika di Indonesia Jodha Akbar masih memasuki episode awal di mana Jalal menginginkan Jodha untuk berpura-pura hamil anaknya dengan tujuan agar ibunya tidak melaksanakan sumpahnya.

Namin di India, serial Jodha Akbar memasuki cerita yang semakin menarik untuk disimak. Jodha akhirnya hamil beneran dan melahirkan anak kembar,

Setelah bersikeras ingin memiliki anak, Rukaiya mencoba membujuk Jodha dan Jalal untuk memberikan salah satu anak mereka agar ia juga bisa merasakan menjadi seorang ibu.

Jalal pun menyetujui untuk memberikan salah satu anak Jodha darinya untuk Rukaiya dengan beberapa syarat. Dilansir Pinkvilla, Selasa (16/9/2014), Jalal secara resmi telah mengumumkan bahwa salah satu dari anak kembar yang dimiliki Jodha akan diberikan kepada Rukaiya dan akan diberikan hak asuh penuh sebagai seorang ibu.
Keputusan Jalal membuat Rukaiya sangat senang.

Bukannya berterima kasih kepada Jalal dan Jodha, Rukaiya justru merencanakan hal jahat untuk Jodha. Jalal yang belum mempercayai sepenuhnya akan sifat Rukaiya mulai khawatir dengan bayi Jodha yang diberikan kepadanya.
Ia pun merencanakan sebuah ide untuk mengamankan masa depan bayi tersebut dengan membuat beberapa persyaratan untuk Rukaiya.
Jalal memberikan kertas kosong kepada Rukaiya dan memintanya untuk menulis perjanjan dengan dua poin penting di dalamnya. Pertama, Rukaiya harus memenuhi semua tugas sebagai seorang ibu angkat yang baik. Kedua, jika ia gagal menjadi ibu yang baik, semua hak-haknya atas bayi yang diadopsinya akan diambil kembali dan dianggap batal.

Mendengar perjanjian ini, Rukaiya merasa tidak bisa berbuat banyak. Ia merasa terpojokkan dengan perjanjian tersebut dan memilih untuk tidak menandatangani kontrak dan memberikannya kepada Jalal.

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…