Jhoda Akbar ANTV, Jhoda Melahirkan Anak Kembar Raja Jalal

Jika di Indonesia Jodha Akbar masih memasuki episode awal di mana Jalal menginginkan Jodha untuk berpura-pura hamil anaknya dengan tujuan agar ibunya tidak melaksanakan sumpahnya.

Namin di India, serial Jodha Akbar memasuki cerita yang semakin menarik untuk disimak. Jodha akhirnya hamil beneran dan melahirkan anak kembar,

Setelah bersikeras ingin memiliki anak, Rukaiya mencoba membujuk Jodha dan Jalal untuk memberikan salah satu anak mereka agar ia juga bisa merasakan menjadi seorang ibu.

Jalal pun menyetujui untuk memberikan salah satu anak Jodha darinya untuk Rukaiya dengan beberapa syarat. Dilansir Pinkvilla, Selasa (16/9/2014), Jalal secara resmi telah mengumumkan bahwa salah satu dari anak kembar yang dimiliki Jodha akan diberikan kepada Rukaiya dan akan diberikan hak asuh penuh sebagai seorang ibu.
Keputusan Jalal membuat Rukaiya sangat senang.

Bukannya berterima kasih kepada Jalal dan Jodha, Rukaiya justru merencanakan hal jahat untuk Jodha. Jalal yang belum mempercayai sepenuhnya akan sifat Rukaiya mulai khawatir dengan bayi Jodha yang diberikan kepadanya.
Ia pun merencanakan sebuah ide untuk mengamankan masa depan bayi tersebut dengan membuat beberapa persyaratan untuk Rukaiya.
Jalal memberikan kertas kosong kepada Rukaiya dan memintanya untuk menulis perjanjan dengan dua poin penting di dalamnya. Pertama, Rukaiya harus memenuhi semua tugas sebagai seorang ibu angkat yang baik. Kedua, jika ia gagal menjadi ibu yang baik, semua hak-haknya atas bayi yang diadopsinya akan diambil kembali dan dianggap batal.

Mendengar perjanjian ini, Rukaiya merasa tidak bisa berbuat banyak. Ia merasa terpojokkan dengan perjanjian tersebut dan memilih untuk tidak menandatangani kontrak dan memberikannya kepada Jalal.

Berbagi Ke Lainnya