Episode 246: Adegan Malam Pertama Jodha Akbar

Jodha akbar belakang ini menceritakan kisah yang cukup mengerikan dan tragis. Jalal diserang harimau sampai luka parah. Akan matikah jalal? Jodha sudah sangat merasa bersalah sekali, namun tenang, karena Jalal adalah lakon utama maka kematian jalal masih tertunda. Apalagi Jalan dan Jodha juga belum pernah berhubungan intim dan saling mencintai, Sementara sinopsis yang beredar Jalal dan Jodha bisa punya penerus/anak jadi Jalal pasti selamat dari terkaman harimau,
 
Kapan/di episode ke berapa Jalal dan Jodha behubungan suami istri? Jawabannya adalah episode 246 Jodha Akbar. Di episode inilah terjadi adegan ranjang Jodha dan Jalal yang telah lama dinantikan itu. Kalau tidak salah inilah pertama kalinya Jodha tidur bersama Jalal selama mereka menikah. Anda harus menunggu  lama sampai episode ini tayang di ANTV?

Daripada penasaran, saya ceritakan Episode 246 yang berdurasi 21 menit dan kira-kira ada 17 menit yang dikhususkan kepada Jodha dan Jalal. Serunya,Sebelum diranjang bersama Jodha berdebat dengan Jalal terlebih dahulu.


Sebelum tidur bersama Jodha berdebat dengan Jalal karena Jodha cemburu melihat Jalal mencium Rukaiya yang hamil lagi. OMG, Jodha cemburu?

Perdebatan mereka yang lama cukup sengit . Jodha bingung kenapa dia bisa cemburu padahal Jalal istrinya memang banyak dan wajar jika Jalal mencium istrinya.

Jalal yang ingin berbagi kebahagiaan atas kehamilan Rukaiya melihat Jodha menangis. Jalal melihat respon Jodha atas kedatangan Jalal yang menandakan  Jodha cemburu berat.

Jalal pun mengeluarkan gombalannya untuk menaklukan Jodha yang marah/cemburu. Jalal yang keras itu, berusaha untuk menaklukan hati  Jodha. Jalal mengatakan bahwa  Jodha adalah satu-satunya istri yang berkesan untuk Jalal. Jodha telah  menjadikan Jalal sebenar-benarnya manusia,

Nama Jodha sudah terukir di hati Jalal, kira-kira begitu. Sayang sekali gombalan itu belum mampu menyadarkan Jodha. 

Namun, tak lama kemudian Jodha mengungkapkan jika dirinya mencintai Jalal. Mendengar itu perlahan Jalal mendekati Jodha namun Jodha mengelak sebisanya. Jalal kemudian pergi dan Jodha pun menghentikan Jalal dengan mendekapnya dari belakang. Oh Tooo Tweeet.


Jalal kemudian mencium kening Jodha, romantis
Jalal pun menggendong Jodha ke ranjang. Mulailah adegan ranjang yang sangat romantis itu. Jalal mencium wangi rambut Jodha, melepaskan perhiasan Jodha, ingin mencium bibir Jodha tapi Jodha mengelak lagi dengan memalingkan wajahnya. 

Jodha bangkit duduk lalu Jalal ikut duduk sambil melepaskan ikatan baju Jodha. Lalu dengan dalam sekali Jalal mencium punggung Jodha yang direspon Jodha dengan menggenggam erat sprei ranjang. Astaga Jalal pun tidur kembali dan Jodha menaruh kepalanya di dada Jalal. Astaga Jalal dengan jahatnya menarik kelambu yang membuat penonton menjadi geram karenanya. Kenapa ditutup Jalal!!!!!!

Jalal dan Jodha sangat keren lah pada adegan ranjang ini. Sungguh sangat romantis!!!

Adegan ranjang Jodha Akbar ini sangat elegan tidak seperti film-film di Indonesia. Tidak vulgar tapi sangat sensual. Tidak ada adegan ciuman bibir melainkan ciuman kening saja. 

Dengan adegan yang tidak berlebihan tapi chemistry keduanya dapat banget. Romantis sekali. Bandingkan dengan film korea ataupun jepang ataupun barat yang adegannya penuh dengan nafsu, ciuman bibir, remas-remas. Di Jodha akbar tidak ada seperti itu, tapi sungguh sangat romantis.

Peramal yang sempat meramalkan jika Jodha akan memberi Jalal anak dengan kerennya tahu ada kemesraan dibalik bulan purnama itu. Dia tertawa akan ketepatan ramalannya lalu menari-nari dengan sang anak buah. 

Demikianlah bocoran episode adegan ranjang Jodhaa Akbar.

Berbagi Ke Lainnya