Kritik Pada Johan Budi Juru Bicara Abadi KPK dan Rangkap Jabatannya

Tanpa basa basi saya hendak mengkritik pada sistem yang hanya mengandalkan satu orang/figur saja. Misal Partai Demokrat dengan SBY nya. PDIP yang dari dulu sampai megawati jadi buyut tetap jadi ketua umum.

Terlalu mengandalkan satu orang menurut saya adalah tidak sehat dan baik bagi organisasi tersebut.

Dalam ilmu manajemen perputaran jabatan atau rolling jabatan sangat penting dilakukan karena karyawan yang melakukan pekerjaan selama beberapa waktu monoton dan secara tems-menems akan mengakibatkan banyak kemgian seperti kejenuhan seseorang dalam melaksanakan pekerjaan yang pada akhimya tidak fokus dan sering !alai terhadap pekeijaan tidak hanya itu perputaran jabatan sangat penting dilakukan agar dapat mendeteksi kecurangan yang dilakukan oleh seseorang karyawan terhadap pekerjaannya.

Dan hal yang paling aneh ternyata justru terjadi di lembaga yang agung yakni KPK. Ternyata fakta yang ada , terdapat posisi abadi yang diemban oleh seseorang di KPK. Ada apa?



Kenapa Johan Budi SP bisa sakti sekali sampai bisa menjadi juru bicara KPK Abadi hingga tiga periode??

Bahkan saking saktinya Johan Budi SP kini memiliki jabatan rangkap di KPK. Tidak hanya menjadi jubir namun sekaligus kini ia menjadi Jubir Abadi dan Deputi Pencegahan.


Hebat sekali johan budi, sakti mandraguna.

Berbagi Ke Lainnya