New Land Rover Defender Akan Diluncurkan Tahun 2016

Land Rover Defender generasi terbaru akan datang ke dunia otomotif pada tahun 2016. The New Defender akan menjadi crossover yang paling serbaguna yang pernah dibangun oleh Land Rover. Informasi ini baru-baru ini disampaikan oleh direktur pemasaran Jaguar Land Rover, Phill Popham.

Menurut manajer tingkat atas perusahaan, bekerja pada pembuatan New Land Rover Defender dalam keputusan penuh saat ini. Secara khusus, pada musim panas 2015 vendor berencana untuk menyetujui eksterior akhir dari kendaraan off-road yang akan datang tersebut. Sebelum benar benar dirilis yang baru Land Rover Defender seri-diproduksi, kita dapat melihat konsep di Frankfurt Motor Show pada musim semi 2015.

Adapun hal teknis baru, Land Rover Defender baru ini dikabarkan akan dilengkapi dengan chassis monocoque aluminium yang diperkuat. Di bawah satu kap truk besar ini dapat ditemukan 4-silinder turbocharged diesel dan bensin baru ditambah opsi V6. Selain itu, mesin akan paling mungkin memiliki transmisi otomatis delapan atau sembilan-kecepatan. Penggunaan transmisi manual tampaknya ragu pada saat ini.


Mr Popham juga telah mengumumkan bahwa New Land Rover Defender akan dilengkapi dengan roda dan ban dengan ukuran yang sama seperti Tayota Land Cruiser dan Hilux miliki.



Berbagi Ke Lainnya