Sinopsis Saraswatichandra (TV series)

Penting : Sinopsis Saraswaticandra TV Drama India TRANS 7 Full Episode (Dari Episode Pertama -Terakhir)

Menunggu kabar baik dari ANTV atau Trans TV, kira-kira pengganti serial Mahabaratha yang tinggal puluhan episode lagi akan tamat apa y?

Jika mengambil serial dari India lagi, maka saran saya adalah ambil Saraswaticandra serial. Itu jika ANTV tetap ingin menjadi juara di rating.  Tapi ternyata stasiun TV yang akhirnya mengambil Saraswatichandara serial TV adalah Trans7

Kenapa saraswaticandra? Karena pemainnya cakep dan cantik-cantik selain itu ceritanya juga lumayan oke. Berikut sinopsis dari serial saraswaticandra. Nggak kalah seru dari Jodha Akbar.

Sinopsis Saraswatichandra (TV series)

Saras adalah anak orang kaya, yang pindah dari India ke Dubai. Ayahnya mengatur pernikahannya dengan seorang teman putri terbaik Vidyachatur ini, Kumud. Saras menolak pernikahannya, tapi Kumud menegaskan bahwa Saras menolak usulan dirinya di depan ayahnya. Ia kembali ke India dan perlahan-lahan mulai menyesuaikan diri dengan cara-cara keluarganya.

 Saras dan Kumud segera jatuh cinta, tapi ibu tiri Saras, Ghumaan, tidak ingin melihat dia bahagia dan jadi dia mengungkapkan kebenaran tentang kematian ibunya. Setelah mencari tahu kebenaran ini, Saras perlihatkan siapa ayahnya dan memutuskan untuk meninggalkan rumah. Dia kemudian berpisah  dengan Kumud, percaya menurut tradisi bahwa karena ia tidak lagi anak orang kaya, dia tidak akan dapat mendukung dirinya, dan karena itu tidak layak untuk menjadi suaminya.

Kumud tidak ingin keluarganya harus disalahkan untuk pernikahan yang gagal oleh masyarakat, dan setuju untuk menikah proposal pertama yang datang ke depan tanpa bertemu orang. Suami barunya Pramad ternyata menjadi seorang pecandu alkohol yang dipaksa untuk menikahinya dan memperlakukan dia dengan sangat buruk. Sementara Saras muncul di mertua Kumud dalam menyamar sebagai Naveenchandra, Kumud mencoba untuk mempengaruhi Pramad dan mengubah cara hidupnya


Kumud gagal sebagai Kalika (Pramad ini keluarga pembantu) adalah kendala dan ingin Pramad dan uangnya untuk dirinya sendiri. Segera, Pramad menemukan bahwa Saras adalah Naveen dan juga ingin menyingkirkan Kumud. Dia dan Kalika plot untuk membunuh Kumud, tapi Saras menyelamatkan dia. Mereka kembali ke rumah Kumud di mana Saras mencoba untuk memenangkan kepercayaan semua orang lagi. Setelah banyak kesulitan, Kumud berhasil mendapatkan perceraian dari Pramad. Namun, Kalika kembali ke kehidupan setelah menjebak sepupu Kumud ini Yash. Kalika menjadi istri Yash, dan mencoba untuk berpisah Saras dan Kumud lagi.

Setelah banyak perjuangan, pernikahan Saras 'dan Kumud akhirnya terjadi, tetapi Kalika ingin menghancurkan hubungan mereka. Pada hari pernikahan mereka, beberapa pejabat datang dan menghentikan pernikahan mereka, mengatakan bahwa Kumud secara hukum istri Pramad ini. Ibu Pramad dan ayah Saras 'menyimpan hari, dan mereka akhirnya menikah. Saras kembali dengan ayahnya. Rencana Guman itu menjadi bumerang dan dia berakhir di penjara. Ibu Saras 'ternyata di rumah sakit jiwa, dan akhirnya bertemu kembali dengan Saras dan anaknya yang lain Kabir, yang Khumaan mencoba membunuh ketika ia dilahirkan. Kusum (adik Kumud ini) menikahi Saras 'lain kakak Danny, dan Pramad menceraikan Kalika.Suatu hari kumud tahu bahwa dia telah hamil.
 Dalam episode akhir, Kumud melahirkan seorang putri, yang dinamakan Saras Sanskriti.

Berbagi Ke Lainnya