Sinopsis Serial Drama Cinta Navya ANTV

ANTV baru saja menayangkan serial Navya. Penayangan serial drama Navya langsung disambut positif oleh pemirsa TV Indonesia. Navya hanya kalah dari Ganteng-Ganteng Serigala (SCTV) yang tayang di jam yang sama. Prediksi saya tidak lama lagi Navya akan menggeser GGS.

Episode perdana Navya menempati peringkat 4 dengan TVR 4,4 dan share 17,5 persen. Sementara GGS di peringkat 2 dengan TVR 4,8 dan share 20,5 persen.

Di Navya penonton akan melihat Shaheer Sheikh dalam penampilan modern. "Navya" sendiri adalah sebuah drama cinta anak kuliah.






"Navya" mulai tayang pada Senin, 3 November 2014, yang langsung menarik banyak penonton. Di Twitter hastag #NavyaOnANTV menjadi trending topik.

Sebenarnya serial Navya sendiri sudah tayang di Star Plus pada 2011.

Sinopsis Inti Navya

"Navya" menceritakan tentang dua keluarga yang menetap di Mumbai dan berusaha mempertahankan tradisi India di tengah zaman yang sudah mulai modern.

Navya yang diperankan Soumnya Seth adalah mahasiswi berusia 19 tahun yang berkarakter polos. Hal ini karena keluarganya yang konservatif membuatnya tidak dapat hidup dengan bebas seperti kebanyakan teman-temannya. Navya harus pulang sebelum jam 7 malam, dilarang pakai jeans dan tidak boleh dekat dengan laki-laki sehingga tidak bisa punya pacar.

Kehidupan konservatif juga dijalani Anan Bajpai (diperankan oleh Shaheer Sheikh). Anan Bajpai tidak banyak bicara dengan Navya saat di kampus.

Cerita cinta dimulai ketika mereka terjebak hujan. Hingga akhirnya mereka saling ngobrol dan terus berlanjut hingga akhirnya jatuh cinta. Romantis sekali.

Hubungan mereka pun diuji kehadiran orang lain dan tentangan dari keluarga mereka sendiri.

Judul asli serial ini adalah "Navya.. Naye Dhadkan Naye Sawaal". Nayva memiliki total 331 episode.

Berkat serial ini Shaheer dianugerahi beberapa award berkat perannya sebagai Anant Bajpai tersebut.

Berbagi Ke Lainnya