Lanjutan Sinopsis King Suleiman Episode 1 (Perdana) Pertemuan pertama Alexandra dengan King Suleiman

Sinopsis King Suleiman Episode 1- Pertemuan pertama Alexandra dengan King Suleiman

Sinopsis King Suleiman Episode 1 — Di laut Hitam, Alexandra yang diikat tangannya teringat akan leo kekasihnya. Mereka sedang digereja dan merencanakan akan menikah sampai kemudian pasukan Tartar datang dan membawanya, membunuh kedua orang tuanya. Tidak ada apapun yang tersisa darinya dan ia ingin mati saja…
Didapur Istana Ottoman seorang koki sedang menyiapkan makanan untuk sultan, kokinya jenaka…..hehe
Dari dalam kapalnya, alexandra melihat kembang api dari kejauhan . Seperti Juga Suleiman yang juga melihat keindahan kembang api tersebut…..(berjodoh hehe)
Sultan sedang berbincang dengan pengawalnya Ibrahim.

Kapal yang membawa alexandria telah sampai di Istana. Mereka kemudian di pilih untuk di periksa kesehatannya sebelum dipersembahkan kepada Sultan. Alexandria dengan wajah yang masam akhirnya dibawa ke tempat asing, teriakannya membuat permaisuri yang lewat berhenti dan bertanya siapakah gerangan yang membuat keributan.
“Seorang gadis baru yang dibawa dari crimea sebagai hadiah untuk Sultan …” jawab pelayan
“Bawa padaku gadis yang kurang ajar itu padaku” kata Permaisuri.
Piri Pasha mendatangi Sultan Suleiman untuk menyerahkan seal kerajaan, Tapi Suleiman memintanya untuk membawanya, Suleiman memintanya untuk tetap menduduki tempatnya sebagaimana ayahnya yang telah mempercayainya.
Alexandria di bawa menemui Permaisuri. Teriakan Alexandria berhenti begitu melihat permaisuri, kemudian ia berkata “Aku dibawa kesini dengan paksa, tolong selamatkan aku…Engkau adalah seorang yang berkuasa dan kaya, bilanglah kepada mereka atau aku akan bunuh diri.”
“Kamu adalah milik Sultan, dia yang akan menentukan kau akan hidup atau mati” Kata Permaisuri
Alexandria kembali berteriak teriak. Kepala pelayan meminta maaf kepada permaisuri dan akan mengajarinya untuk bersikap lebih sopan. Permaisuri mengijinkannya untuk menghukum jika memang diperlukan.
Ayse telah dipilih oleh kepala pelayan untuk menemani Sultan Suleiman….
Ditampat lainnya Alexandra kembali berontak ketika hendak diperiksa…semua gadis bersiap mempercantik diri kecuali alexandra yang tidak semangat melakukannya.
Dalam kamarnya Sultan Suleiman meminta Ayse meninggalkannya, dia diliputi kecemasan atas ketidakyakinannya memimpin Ottoman.
Ditampat lainnya Ibrahim teringat akan masa lalunya …..lahir dari seorang nelayan dan sofia ibunya. Direkrut pada usia 10 tahun , direnggut kebebasannya…
Sultan Suleiman mendatanginya, Ibrahim kaget karena Sultan tidak tertidur. Sultan telah menganggap Ibrahim sebagai saudaranya. Bagaimana ia bisa tidur nyenyak ditengah segala masalah dan kecemasan yang akan menghampirinya.
Semua gadis yang akan dipersiapkan untuk Sultan diminta untuk tidur dan berbaris. Alexandria kembali berbuat onar, sampai kemudian seorang kepala pelayan mengatakan padanya bahwa
” Semua yang datang kesini adalah budak, jika kamu waras kamu tidak akan tinggal sebagai budak, belajarlah yang banyak, diam dan berperilakulah yang sopan. Semua gadis yang ada disini dipersiapkan untuk Sultan. Jika kau terpilih dan Sultan puas apalagi jika kau melahirkan anak. Maka kau akan menjadi selir favorit Sultan lalu kamu akan memimpin dunia”
Alexandra terdiam mendengarnya….
Dalam tidurnya Alexandra bertemu dengan ayah dan ibunya yang telah meninggal, ia mengatakan bahwa ia akan menyusul mereka. Ayah dan ibunya melarangnya, Alexandra harus tetap di Ottoman dan menjadi kuat dengan begitu ia akan bisa membalas dendam. Alexandra juga menanyakan tentang Leo yang hilang, Ketika terbangun Alexandra mendapati dirinya menggenggam salib dengan sangat erat sampai tangannya berdarah.
Pagi hari yang cerah, Sultan bersiap berpakaian dan mendatangi ibunya untuk meminta berkah….
Istri Sultan Suleiman bersama anaknya Mustafa dalam perjalanan menuju Istambul.
Di tempat Alexandra, pendidikan untuk semua gadis akan dimulai, setiap hari mereka harus pergi bersekolah. Dalam perjalanannya, Semua gadis berpapasan dengan Sultan. Kepala pelayan meminta mereka untuk menunduk semua. Ketika Suleiman lewat persis didepannya Alexandra berteriak
“Sultan Suleiman…”
Suleiman berhenti dan menengok kemudian mendatangi Alexandria . Alexandria menjatuhkan diri , Suleiman memegangnya. Alexandra menyebut nama Suleiman kemudian ia pingsan. Alexandra sengaja melakukan itu untuk menarik perhatian Suleiman.
Sultan Suleiman mendatangi pejabat kerajaan, Ternyata keberadaan Ibrahim kurang disukai oleh semua pejabat istana.Suleiman menemui Hasancan terlebih dahulu untuk menanyakan tentang ayahnya yang meninggal. Sebelum akhirnya semua pejabat berkumpul. Suleiman meletakkan sebuah peta dihadapan mereka semua. Suleiman juga meminta informasi tentang kondisi keuangan kerajaan….

Pendidikan pertama Alexandra sudah dimulai…..

Berbagi Ke Lainnya