Skip to main content

Lanjutan Sinopsis King Suleiman Episode 1 Bag 2 – Tarian Alexandra Membuat Suleiman Terbuai

Pesta untuk Suleiman dimulai dengan tarian yang dibawakan oleh para selir Harem termasuk Alexandra. Tarian Alexandra memang merayu dan menggoda…
Sultan kemudian melempar sebuah sapu tangan sebagai bukti kepuasannya. Alexandra nampak puas dan senang, karena keinginannya akan tercapai.
Malam berikutnya Alexandra diminta untuk menemani Sultan, Alexandra didandani dengan sangat cantik, memakai gaun putih yang indah dan segala wewangian. Sumbul mengantar Alexandra ke kamar Sultan Suleiman. Sumbul mengatakan padanya agar bertingkah lembut dan sopan…
Ketika hampir sampai dipintu kamar King Suleiman, terlihat pelayan Mahidevran Istri Sultan Suleiman sedang berdiri didepan pintu. Sumbul mengajak Alexandra pergi tapi Alexandra menolak, dia sangat kecewa, bagaimana mungkin Mahidevran ada disana sedangkan Sultan sendiri yang meminta sendiri  untuk menemaninya….Dikamarnya semua gadis menertawakannya.
Sultan menunggu dengan gelisah kedatangan Alexandra, perasaannya tak menentu, jantungnnya berdebar. Begitu pintu terbuka ia hanya terdiam seribu basa saat tahu yang masuk kamar adalah istrinya sendiri. Keduanya kemudian bercinta tapi hanya sebatas kewajiban sebagai suami saja….tak ada yang istimewa dari moment pertemuan keduanya, Sultan Suleiman meminta Mahidevran meninggalkannya, ia ingin melanjutkan pekerjaannya.
Mahidevran keluar kamar dengan kecewa dan wajah yang masam.

Suleiman memanggil Ibrahim dan memarahinya karena membiarkan seseorang masuk kekamarnya tanpa persetujuannya.
Suleiman hendak keluar ketika berpapasan dengan Alexandra yang membawa bak untuk membersihkan kamar yang berantakan karena perselisihan dengan sesama selir lainnya. Suleiman berhenti sejenak kemudian tetap melanjutkan jalannya.
Keesokan pagi Sultan Suleiman menemui Ibu permaisuri dan berkata bahwa Permaisuri adalah ibu dan Ratu yang sangat dihormatinya tapi bukan berarti bisa ikut campur dengan apa yang sudah diputuskannya. Permaisuri mengerti maksud Sultan, dengan segera ia memanggil Mahidevran untuk memberikan pengertian kepadanya.
Ibrahim yang mengerti keinginan Sultan Suleiman menawarkan padanya untuk memanggil Alexandra kembali, Sultan menerimanya dan tampak senang.
Alexandra kembali didandani  dengan sangat cantik, memakai gaun indah berwarna merah menyala dengan rambut tergerai. Malam itu indah sekali , Sultan menunggu Alexandra dibalkon istananya….
Ibrahim memainkan alat musiknya, suaranya merdu sampai sampai Hatice keluar untuk melihatnya. Rupanya Hatice adik Suleiman menaruh hati pada Ibrahim……

Bagaimana pertemuan Alexandra dengan King Suleiman, akankah keduanya bisa bertemu? akankah hubungan keduannya akan berlanjut atau hanya one night stand aja ?

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…