Lanjutan Sinopsis King Suleiman Episode 1 Bag 2 – Tarian Alexandra Membuat Suleiman Terbuai

Pesta untuk Suleiman dimulai dengan tarian yang dibawakan oleh para selir Harem termasuk Alexandra. Tarian Alexandra memang merayu dan menggoda…
Sultan kemudian melempar sebuah sapu tangan sebagai bukti kepuasannya. Alexandra nampak puas dan senang, karena keinginannya akan tercapai.
Malam berikutnya Alexandra diminta untuk menemani Sultan, Alexandra didandani dengan sangat cantik, memakai gaun putih yang indah dan segala wewangian. Sumbul mengantar Alexandra ke kamar Sultan Suleiman. Sumbul mengatakan padanya agar bertingkah lembut dan sopan…
Ketika hampir sampai dipintu kamar King Suleiman, terlihat pelayan Mahidevran Istri Sultan Suleiman sedang berdiri didepan pintu. Sumbul mengajak Alexandra pergi tapi Alexandra menolak, dia sangat kecewa, bagaimana mungkin Mahidevran ada disana sedangkan Sultan sendiri yang meminta sendiri  untuk menemaninya….Dikamarnya semua gadis menertawakannya.
Sultan menunggu dengan gelisah kedatangan Alexandra, perasaannya tak menentu, jantungnnya berdebar. Begitu pintu terbuka ia hanya terdiam seribu basa saat tahu yang masuk kamar adalah istrinya sendiri. Keduanya kemudian bercinta tapi hanya sebatas kewajiban sebagai suami saja….tak ada yang istimewa dari moment pertemuan keduanya, Sultan Suleiman meminta Mahidevran meninggalkannya, ia ingin melanjutkan pekerjaannya.
Mahidevran keluar kamar dengan kecewa dan wajah yang masam.

Suleiman memanggil Ibrahim dan memarahinya karena membiarkan seseorang masuk kekamarnya tanpa persetujuannya.
Suleiman hendak keluar ketika berpapasan dengan Alexandra yang membawa bak untuk membersihkan kamar yang berantakan karena perselisihan dengan sesama selir lainnya. Suleiman berhenti sejenak kemudian tetap melanjutkan jalannya.
Keesokan pagi Sultan Suleiman menemui Ibu permaisuri dan berkata bahwa Permaisuri adalah ibu dan Ratu yang sangat dihormatinya tapi bukan berarti bisa ikut campur dengan apa yang sudah diputuskannya. Permaisuri mengerti maksud Sultan, dengan segera ia memanggil Mahidevran untuk memberikan pengertian kepadanya.
Ibrahim yang mengerti keinginan Sultan Suleiman menawarkan padanya untuk memanggil Alexandra kembali, Sultan menerimanya dan tampak senang.
Alexandra kembali didandani  dengan sangat cantik, memakai gaun indah berwarna merah menyala dengan rambut tergerai. Malam itu indah sekali , Sultan menunggu Alexandra dibalkon istananya….
Ibrahim memainkan alat musiknya, suaranya merdu sampai sampai Hatice keluar untuk melihatnya. Rupanya Hatice adik Suleiman menaruh hati pada Ibrahim……

Bagaimana pertemuan Alexandra dengan King Suleiman, akankah keduanya bisa bertemu? akankah hubungan keduannya akan berlanjut atau hanya one night stand aja ?

Berbagi Ke Lainnya