Renata Kusmanto Hamil Duluan?

Gosip Renata Kusmanto Hamil Duluan Karena Melahirkan di Kehamilan 5 Bulan beredar luas di televisi.

Publik memang pantas curiga karena memang mencurigakan dan indikasi kuat Fahri Albar memang sudah men-DP renata duluan sebelum akad nikah.

Kronologis:

Pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto digelar pada 26 Juni 2014.

Dan di awal bulan Oktober 2014, Ahmad Albar menginformasikan perihal Kehamilan sang menantu yang sudah berusia 3 bulan-an.

“Dia (Renata) lagi hamil sekitar tiga bulanan,”“Doain ya dikit lagi jadi kakek nih,”
Selang satu setengah bulan kemudian, Dewi Sri Astuti istri Ahmad Albar berbagi kabar kelahiran cucu pertama mereka dari Fachri dan Renata,

“Alhamdulillah sudah lahiran, tanggal 21 November,”

Jarak pernikahan dan kelahiran jabang bayi yang hanya berselang kurang dari 6 bulan, jelas menyebarkan gosip miring Renata hamil sebelum nikah. Dunia maya pun dihebohkan dengan foto bayi Renata Kusmanto yang tampak seperti bayi normal yang lahir di usia 9 bulan lebih.

Kalau klarifikasi dari keluarga Renata sih sbb:

“Memang dimajukan kelahirannya. Jadwal persalinannya maju. Kalau mau melahirkan secara normal, bisa nunggu tiga minggu sampai sebulan. Dan dokter menyarankan lebih baik dimajukan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”“Awalnya mau normal. Karena plasenta sedikit kecil, harus langsung diberikan tindakan lanjutan, yakni caesar,”

Mau percaya siapa? Kalau saya sih nggak ikut mikir. Dosa ditanggung masing-masing. sumber

Berbagi Ke Lainnya