Sinopsis / Cerita Aisyah Putri The Series : Jilbab in Love RCTI

Jilbab in Love adalah Sinetron yang menceritakan warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri (Anna Gilbert), yang biasa di panggil Puput.

Kehidupan remaja putri SMU yang identik dengan persaingan antar sesama genk, mulai dari saling eksis, saling mendahului dalam mengikuti trendsetter, dari gaya berpakaian, musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, cheerleaders atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua osis.

Namun berbeda dengan remaja Indonesia pada UMUMNYA yang hedonis dan kebarat-baratan, kehidupan Puput serba islami.
Puput remaja putri berjilbab, memiliki kehidupan masa remaja yang tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya. Puput tinggal bersama keluarga yang membahagiakan dengan cinta kasih dan agama yang kuat.

Puput memiliki orang-orang yang mendukungnya yaitu Bunda, dan 4 orang kakak cowoknya, Vincent (Miller Khan), Harap (Lucky Perdana), Hamka (Aliff Alli) dan Iid (Farish Nahdi), yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.

Di sekolah, Puput mempunyai sahabat-sahabat yang 'gila' tapi islami, ada Anna yang atletis, Icha yang centil, dan Linda yang suka ngemil. Mereka menamakan diri genk Jilbabers Lovers. Tidak ada niat macam-macam dengan nama genk-nya itu, Puput memiliki tekad mulia, menjadi contoh bagi remaja lainnya untuk berani menunjukkan jati diri! Dengan itu mereka bisa tetep eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah dengan mengikuti syariat islam.

Tekad Puput memang tidak mudah, banyak hal yang harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing sendiri. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang tidak suka dengan genk mereka, terutama Bianca, Dara, Rasty dan Elisa. Tetapi Puput tidak kehilangan semangat untuk menjadi panutan islami.

Sinetron yang menurut saya cukup bagus dan mendidik dari pada nonton Ganteng Ganteng Srigala mending nonton Aisyah Putri The Series : Jilbab in Love, Mulai Senin 27 Oktober 2014 setiap hari Pkl.17.00 WIB di RCTI.

Tapi sayangnya orang Indonesia itu lebih suka yang nggak bermutu, bagaimana bisa GGS bisa mendapat rating nomor 1 adalah buktinya.

Berbagi Ke Lainnya