Sinopsis Drama Korea The Heirs –RCTI


Sinopsis The Heirs

Melihat perjalanan mereka dari awal, kita teringat bagaimana kisah mereka dimulai. Seorang gadis miskin yang kesal terhadap dunia ini. Jengkel dengan keadaannya, marah karena tak berdaya, iri pada orang-orang yang jauh lebih beruntung darinya. Ia ingin melarikan diri dari segalanya. Tapi pelariannya malah membuatnya bertemu dengan seorang pemuda.

Seorang pemuda yang memiliki segalanya, namun ia kesepian dan terasing dari orang-orang yang ia cintai. Bagi pemuda itu uang bukan segalanya. Uang sebanyak apapun tidak bisa memberinya kebahagiaan. Ia ingin kembali. Tapi ketika ia kembali, ia tidak menemukan kebahagiaan. Hingga ia bertemu kembali dengan gadis itu. Gadis yang membuatnya ingin melihat terang untuk pertama kalinya. Gadis yang membuatnya berani untuk kembali. Gadis yang memberinya impian.

Mereka yang ingin mengenakan mahkota cinta, menanggung beban dari cinta mereka. Keduanya berani maju bersama memperlihatkan cinta mereka pada dunia yang mengatakan bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang tidak mungkin. Keduanya berhasil, selama mereka bersama.

Eun Sang juga akhirnya menyadari, kehidupan mereka yang memiliki segalanya ternyata tidaklah seperti yang ia bayangkan. Penuh luka dan penderitaan. Namun sekarang ia bahagia. Ia tak lagi marah pada dunia ini. Ia mensyukuri kehidupan yang dijalaninya. Meski ia pewaris kemiskinan.

Lalu ada Won, yang ingin menggapai puncak. Seperti yang pernah Yoon katakan, ada pengorbanan yang harus dilakukan untuk menggapai sebuah impian. Sejak awal Hyun Joo tahu impian Won yang terutama bukanlah dirinya. Aku tidak tahu apakah Won akan lebih menyesal jika ia memilih Hyun Joo namun tidak bisa menggapai impiannya.

Tapi yang pasti, ia menanggung beban dari mahkotanya sendiri. Hidup adalah pilihan. Dan Won sudah menentukan pilihannya. Young Do. Seorang anak yang langsung kita tahu bermasalah. Tapi ketika ia mengenal Eun Sang, lambat laun hatinya mulai mencair. Kelebihan Young Do dari Tan adalah ia tidak hancur.

Bahkan ketika ia menghadapi bertubi-tubi masalah dan ketika Eun Sang menolaknya, ia tidak hancur. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, namun ia menjadi pemuda yang lebih baik.



Melihat dua orang berjuang untuk cinta mereka. Melihat satu per satu karakter berkembang ke arah yang lebih baik. Melihat penyesalan, pengampunan, keberanian, dan kejujuran hati mereka, membuat kita ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Tersenyum ketika mereka tersenyum, menangis ketika mereka menangis.

Cerita dalam drama ini tidak bisa dipungkiri sangat klise, bagai cerita dongeng. Tapi, bukankah kisah dongeng cinta seperti itu yang selalu membuat hati kita terasa hangat? Bukankah kita sedikitnya sekali dalam hidup kita memiliki impian yang sama? Dan lagi ketemu aktor dan aktris yang mencerahkan mata setiap minggu pastinya bukan mimpi buruk kan?

Drama ini tidak sempurna. Tapi tidak dibutuhkan sebuah kesempurnaan untuk bisa menyukai sesuatu ;)


CAST THE HEIRS

1. Lee Min Ho as Kim Tan

Karakter Kim Tan miriplah sama Jun Pyo di 'Boys Before Flowers'...kaya, arogan, dan hanya berpikir tentang dirinya sendiri. Dia jg pewaris Grup Empire. Namun Kim Tan selalu berada di bawah bayang2 kakak tirinya, Kim Won. Disini Kim Tan jg sama kayak Jun Pyo, jatuh cinta sama gadis miskin, Cha Eun Sang. Oya, Lee Min Ho jg belajar surfing sbg bentuk totalitas dlm drama ini.



2. Park Shin Hye as Cha Eun Sang

Cha Eun Sang ini sama jg kayak Geum Jan Di di 'Boys Before Flowers'. Dia adl anak dari pengurus rumah tangga Grup Empire. Nantinya si Eun Sang ini memiliki hubungan cinta segitiga dgn Kim Tan dan Choi Young Do.



3. Kim Woo Bin as Choi Young Do

Si tampan satu ini berperan sbg anak keluarga kaya, yg memiliki IQ 150. Dia jg sbg anak pewaris resort mewah. Sayangnya dgn IQ setinggi itu, Young Do malah menggunakannya utk mengganggu teman2 sekolahnya daripada utk belajar.



4. Kang Min Hyuk as Yoon Cha Young

Dia ini tumbuh bersama Eun Sang, krn dia merupakan anak dari sekretaris Grup Empire. Nantinya Chan Young jg akan jatuh cinta dgn mantannya Kim Tan, Lee Bona.



5. Krystal f(x) as Lee Bona

Mantannya Kim Tan. Dia terbiasa dgn gaya hidup yg menakjubkan krn didukung ayahnya yg bekerja di dunia Entertainment. Walaupun dia mantannya Kim Tan, tapi ternyata Kim Tan tdk pernah mencintainya, dan nanti Cha Young Do lah yg akan menyembuhkan rasa sakitnya.



6. Park Hyung Shik as Jo Myung So

Anak dari CEO perusahaan mobil import, kaya namun pemalas. Dia tdk mau meneruskan bisnis keluarganya.



7. Choi Jin Hyun as Kim Won

Kakak tirinya Kim Tan. Dia merupakan anak tertua yg sempurna dan sbg eksekutif muda yg jelas mampu menjalankan bisnis keluarga Grup Empire.


8. Lim Joo Eun as Jeon Hyun Joo

Guru di SMA Empire yg kelihatannya dingin, namun ternyata merasa canggung di kehidupan nyatanya. Disini dia akan mendapat perhatian dari Kim Won. Entahlah, apakah Kim Won akab menyukainya atau tidak.


9. Kang Ha Neul as Lee Hyo Shin

Hyo Shin adl anak dari seorang kepala polisi. Kakeknya jg seorang menteri di pemerintahan. Dia ketua kelas, dan memiliki perasaan cinta pada gurunya yaitu Jeon Hyun Joo.


Berbagi Ke Lainnya