Sinopsis Episode 2 King Suleiman (Abad Kejayaan): Malam Pertama Yang Indah Suleiman dan Alexandra

Di Sinopsis King Suleiman Episode 1 – Alexandra berdandan sangat cantik untuk menemui Sultan, Ia memakai Gaun merah yang menawan. Ini pertama kalinya ia akan berada di kamar Sultan untuk melayaninya. Setelah menunggu dengan kekecewaan akhirnya kesempatannya untuk bertemu Suleiman tiba.

Sinopsis King Suleiman Episode 2 – Mahidevran kecewa mendengar bahwa Sultan akan bersama Alexandra

Sinopsis King Suleiman Episode 2 – Semua wanita Hurrem berkumpul diistana, mereka saling mengobrol, menikmati makanan dan tarian yang disajikan. Mahidevran dan pelayannya dengan sinis membicarakan Gulfem hatun yang merupakan istri pertama Sultan Selim bahkan pernah mengandung anak sultan akan tetapi keguguran. Dia tinggal di Istana , hanya mondar mandir saja. Meski demikian Ayse Hafsa Sultan, Ibu dari Suleiman sangat menyanyanginya.


Hafsa Sultan meminta Daye hatun untuk memaggil King Suleiman dan bergabung dengan mereka, tetapi pelayan mengatakan bahwa malam ini Sultan akan bertemu dengan Alexandra. Mahidevran yang mendengar pembicaraan itu menjadi kecewa

Sebelum menemui Sultan, Alexandra berdoa sambil memegang kalung salibnya.

Sepanjang perjalanan menuju kamar sultan, Sumbul terus saja meminta Alexandra untuk menunjukkan hormatnya kepada Sultan, begitu dia datang jangan lupa untuk mencium bajunya, jangan bicara keras, jangan langsung menatap matanya, jangan tertawa terlalu keras dll….Alexandra tampak gugup akan tetapi Nigar kalfa menenangkannya.

Sinopsis King Suleiman Episode 2 – Malam Pertama yang indah antara Alexandra dengan King Suleiman

Sinopsis King Suleiman Episode 2- Sultan Suleiman gelisah di kamarnya, mondar mandir menunggu kedatangan Alexandra. Sejak awal memang dia sudah menunjukkan rasa sukanya kepada Alexandra. Alexandra sudah ada didepannya, ketika ia membalikkan badan. Dia memandang diam kepada Alexandra, Alexandra berjalan pelan dan menunduk ketika mendatanginya, kemudian mencium baju Suleiman. Suleiman memegang dagunya dan menuntunya untuk berdiri, Suleiman tersenyum kepada Alexandra, ia belai rambut wanita di depannya ini, kemudiaan saat Suleiman bermaksud mencium pipi Alexandra , tiba tiba Alexandra pingsan lagi….hehehhe

Suleiman membawa Alexandra  ketempat tidur, sampai kemudian Alexandra  bangun. Dia mengatakan akan memanggil Dokter, tetapi Alexandra  menolaknya. Alexandra  mengatakan bahwa ia baik baik saja , ia hanya merasa terlalu senang sampai pingsan karena telah menunggu lama kesempatan ini. Kemudian mereka bercinta…

Mahidevran gelisah dikamarnya, alunan violin yang dimainkan Ibrahim terasa menyayat hatinya. Ia sangat cemburu…

Hatice juga keluar kamar, ikut menikmati alunan violin ibrahim …
King Suleiman tergeletak puas di tempat tidurnya. “Budak anda , Alexandra ” kata Alexandra  kepada Sultan. Mereka kembali berpelukan. Alexandra  memuji permainan Ibrahim.

Gulfem Sultan mengagetkan Hatice yang tak lepas mata memandang Ibrahim, Gulfem menggoda hatice bahwa ia tak hanya mendengarkan saja akan tetapi lebih dari itu…Hatice membantahnya akan tetapi Gulfem tahu apa yang ada dalam hati Hatice…

Selepasa bercinta, Alexandra dan Suleiman sedang menikmati makanan didepannya. Sultan bercerita tentang Ibrahim , ia tak hanya Master falconernya , Ibrahim adalah teman berburunya, teman rahasianya selama 7 tahun terakhir. “Dia sudah bersamaku sejak Mustafa menapakkan kakinya…”

Alexandra memasukkan anggur ke mulut Sultan dan mengatakan ” Aku juga akan menjadi temanmu juga kekasihmu…”

“Kamu iri dengan Ibrahim?” Kata Sultan,

“Ya ” Jawab Alexandra . Kemudian mereka saling menggoda lagi, berciinta lagi, sepanjang malam

Kesesokan pagi, Alexandra  terbangun dan mengagumi kamar indah Sultan. Matanya terpana melihat cincin bertahta berlian hijau yang sebelumnya juga diinginkan Mahidevran. Ketika ia hendak mendekati benda itu….Sultan memanggilnya.

Sultan Suleiman tertawa mendengar bahasa Alexandra mengucapkan selamat pagi. Alexandra  harus banyak belajar bahasa Turki karena dia adalah orang Rusia. Alexandra  menjadi malu saat Sultan menjelaskannya, gaya malu malu Alexandra  membuat Sultan merasa terhibur dan keduanya kembali bercinta…..

Sumbul mendatangi dapur istana untuk menyiapkan sarapan Sultan. Dikamar pada gadis, Nigar kalfa membangunkan mereka dan meminta mereka bersiap untuk sekolah hari itu…

Didalam kamar Sultan , Alexandra  dan suleiman sedang asik mengobrol, keduanya sangat menikmati hubungan yang telah terjalin. Ibrahim datang memeriksa situasi, ketika mendengar obrolan seru dari luar kamar, ia tahu bahwa Sultan sedang tak ingin diganggu.

Hafsa Sultan, Hatice Sultan dan Mahidevran Sultan sedang menikmati makan pagi, Hafsa melihat Mahidevran hanya diam , tak makan juga tak berbicara.

Hafsa mengatakan ” Besok adalah hari kamis, akan jadi kesempatanmu untuk bersamanya, bersabarlah”
Sultan melihat Alexandra  memegang cincin berlian hijau.

“Kau menyukainya? aku yang membuatnya”
“Sangat indah, untuk siapa kau persiapkan ini?” tanya Alexandra . Tapi suleiman hanya diam saja memandang kearah kaca. Alexandra  tahu diri, bahwa ia tak layak menanyakan itu. Kemudian ia mendatangi Suleiman, mereka berpelukan didepan kaca…

“Dari mana asalmu?” tanya Suleiman sambil memandang kearah kaca.

“Dari laut aku datang padamu, aku adalah milikmu, mataku, bibirku dan hatiku semuanya milikmu..” Jawab Alexandra, sambil membawa tangan Suleiman untuk memegang mata, bibir dan hatinya….

Bagaimana hubungan Alexandra dan Suleiman selanjutnya?? apakah mahidevran akan diam saja melihat Alexandra yang telah mencuri kekasihnya ??

Lanjut ke Sinopsis King Suleiman Episode 3 yah

Berbagi Ke Lainnya