Sinopsis Saraswatichandra Malam ini

SinopsisSaraswatichandra Tayang Senin 22 Desember 2014 Pukul 17.00


Episode ini dimulai dengan Laxminandan memberikan hadiah kecil untuk Kumud. Dia menjadi bahagia. Ghuman datang ke sana. Dia mengatakan mari kita pergi, aku harus berbicara tentang banyak hal. Dia bertanya di mana

Saras, ia ingin berbicara dengannya. Kumud mengatakan dimanapun dia berada, aku akan membawanya. Sunny memberitahu Saras mengapa ia tidak memenuhi ayahnya. Saras mengatakan ia telah datang untuk bertemu Vidyachatur, tidak dia. Saras mengatakan ketika kami tinggal di Dubai, ia lakukan untuk bertemu satu sama lain yang tinggal di bawah sama atap rumah. Dia bilang aku tidak berpikir dia merindukanku. Kumud datang dan mengatakan Nandu Kaka memanggilnya.

Sunny mengatakan Kumud bahwa Kusum mengatakan kepadanya bahwa dia berada di luar ruangan Saras itu sepanjang malam dan lentera masih di luar ruangan. Saras mendengar dan terkejut. Sunny mengejek Saras dan pergi. Saras memberinya lentera, dan mengatakan apa pun terjadi kemarin, tidak kesalahan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang saya. Dia bilang dia merasa bahwa ayahnya datang menemuinya. Dia mengatakan Anda mungkin memanggilnya karena saya tidak berbicara dengannya. Dia mengatakan Anda mencintai ayahmu banyak, maka mengapa

Anda sembunyikan. Dia mengatakan tidak ada yang tertarik pada saya, setelah ibuku meninggalkan aku, Ayah tidak memelukku sekali. Sejak itu, dia tidak ingat nya ibu, dan tidak berbicara kepadanya sebagai seorang ayah seharusnya. Setelah Dubai, ia merasa seolah-olah ia adalah berkeliaran sendirian di tengah-tengah orang asing, dan ayahnya tidak mencoba untuk mencari dia. Dia mengatakan mungkin Anda tidak ingin menjadi mencari, karena Anda ingin sendirian dan jauh dari semua orang. Dia mengatakan Kaka yang menunggu untuk Anda dan daun. Badimaa marah saat melihat Laxminandan, ia berdiri didepan Tuhannya, sementara Badimaa ada juga. Mereka melihat satu sama lain. Laxminandan mengatakan dia maaf karena hal yang sama terjadi sebelum terlalu
dari sisinya. Dia mengatakan Saras tidak meniru siapa pun, ada banyak perbedaan.

Dia meminta dia untuk memberikan Saras beberapa waktu. Badimaa pergi. Ibu Kumud mengatakan Badimaa bahwa Vidyachatur memiliki menceritakan semuanya pada Laxminandan, dan ia bahkan meminta maaf. Mereka mempersiapkan khusus untuk Laxminandan, dan semua orang duduk di meja makan . Laxminandan mengatakan Kumud ulang tahun Anda besok, tepat. Kami akan merayakannya dengan baik seperti yang saya telah datang sekarang. Kumud dan Vidyachatur tersenyum. Ghuman datang ke sana bersama dengan Saras. Kumud tidak membiarkan Ghuman duduk di samping Laxminandan, dan membuat Saras duduk di sampingnya. Badimaa tersenyum dengan kebahagiaan saat ia melihat Kumud melakukan bagiannya untuk membawa Laxminandan dan Saras lebih dekat. Kumud tersenyum. 

Badimaa menyajikan makanan untuk Saras. Laxminandan mengatakan dia makan lebih sedikit hari ini, dan tertawa. Kumud mengatakan ia harus menyelesaikan semua makanan hari itu sendiri. Ghuman cemburu melihat mereka bahagia dan dia terasa seperti orang luar. Laxminandan melihat Badimaa merawat Saras. Ia tiba-tiba batuk, dan Kumud meminta Saras untuk memberinya air. Saras meminta kau baik-baik saja, dia mengatakan ya. Vidyachatur dan Kumud mengatakan Saras seperti ayahnya, keduanya tidak bisa makan makanan pedas. Laxminandan tersenyum. pemberitahuan Ghuman bahwa Kumud membawa perubahan dalam hubungan mereka. Vidyachatur berbagi cerita masa kecilnya dengan semua orang. Laxminandan dan Vidyachatur memutuskan untuk tidur di luar rumah. Ghuman mengatakan ada nyamuk, 

Laxminandan mengatakan jangan khawatir, dia dulu tinggal di sini sebelumnya. Kusum mengatakan Saras yang Kumud telah menetapkan tempat tidurnya di luar rumah, bersama dengan Laxminandan dan Vidyachatur. Laxminandan dan Vidyachatur berdiskusi. Mereka merindukan hari tua mereka. Vidyachatur katanya tahu tentang mimpi-mimpinya, tapi ia tidak bisa membuat dia mengerti bahwa dia akan pergi sejauh ini. Laxminandan katanya dalam berhutang budi kepadanya. Kumud mengatakan bahwa Laxminandan Vidyachatur terasa tidak sehat ketika dia tidur di luar. Laxminandan meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri, Kumud mengambil Vidyachatur dan meninggalkan Saras dengan Laxminandan. Vidycahtur memberitahu istrinya bahwa Kumud membawanya , kalau tidak dia akan duduk dengan Laxminandan untuk beberapa waktu. 

Dia mengatakan dia merasa bahwa ada beberapa ketegangan antara ayah dan anak, sehingga Kumud ingin meninggalkan mereka sendirian. Dia bertanya apakah Anda tahu untuk berapa lama Laxminandan akan tinggal di sini, dan bagaimana dengan Saras. Vidyachatur mengatakan ia memiliki untuk pergi suatu hari nanti. Pembicaraan Laxminandan ke Saras. Saras merasa agak lebih dekat dengannya. Laxminandan mengatakan setelah beberapa hari, ia akan tidur dengan tenang, dan dia memiliki anaknya juga dengan dia. Dia mengatakan dia kesal ketika ia datang untuk mengetahui bahwa dia mengatakan tidak untuk Kumud, tapi Kumud menjelaskan kepadanya tentang keputusan. Kumud telah memaafkannya, jadi dia harus memaafkannya juga. 

Dia meminta Saras mengapa dia mengatakan tidak untuk Kumud, kenapa dia tidak mematuhinya. Dia tidak mengerti anaknya dan tidak memberikan saya kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri. Dia mengatakan beberapa Insiden tentang masa Saras, yang dibuat dia bangga. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Kumud sekali lagi dengan pikiran yang tenang. Saras tidur, Laxminandan mencakup dirinya dengan selimut. Saras merasa cintanya dan terima kasih Kumud untuk membawa mereka lebih dekat. Kumud berpikir Badimaa benar, siapa pun bisa berubah dengan cinta, dan dia dapat memenuhi janjinya sekarang, Kumud menjadi senang hati.


Scene ini di mulai dengan di mana setiap orang datang ke kamar Kumud dan dia tidur. Semua orang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Badimaa mencium keningnya dan dia bangun. Vidyachatur dan semua berharap dia dengan menyanyikan lagu ulang tahun. Kumud tersenyum dan menjadi sangat senang mengucapkan terima kasih kepada semua. Saras berjalan dari itu cara dan mendengarkan bahwa itu adalah ulang tahun Kumud itu. Dia mengatakan dia merasa seperti melihat mimpi, yang terbaik bermimpi. Ibunya mengatakan tidak mimpi. Vidyachatur dan semua orang memberinya berkat. Saras berdiri di sana dan mendengarkan dari jendela. Badimaa juga mengatakan dia pantas banyak kebahagiaan. Saras tersenyum melihat Kumud begitu bahagia. Kumari mengatakan noe Kumud akan mengatakan bagaimana dia menyukai cara yang ingin mereka dan kejutan. Kumud berdiri di tempat tidur dan mengatakan ulang tahunnya khusus karena dia punya seperti keluarga yang baik. Semua orang bertepuk. 

Dia mengatakan saat ini tidak ada yang akan menghentikan dia melakukan apa-apa. Dia ingin semua orang menikmati hari ini dan melakukan apa yang hati mereka katakan. Ta Men setuju untuk apa yang dia katakan. Dia meminta hadiah, mereka mengatakan yang bersiap-siap. Kumari pergi membawa halwa untuk Kumud. mereka bertanya dia bersiap-siap dan berangkat dari kamarnya. Kumud bangkit dan mencari Saras. Dia bilang dia tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Kumari adalah di atap dan pacarnya datang ke bertemu dengannya. Dia bilang dia akan bertemu pada malam hari, ia berjalan seperti Kusum datang ke sana dan pertanyaan Kumari. 

Vidyachatur memakai kurta yang yang Kumud dibuat. Dia mengatakan itu istimewa baginya. Dia sangat bahagia dan mengatakan Kumud setara dengan sepuluh anak laki-laki. Kumari mendengar ini dan datang ke Badimaa dan kata orang suka anak perempuan lagi. Kumari merindukan ayahnya. Badimaa daun membuat alasan. Kumari bertanya tentang ayahnya. Badimaa tidak memiliki menjawab. Badimaa mengatakan meminta sesuatu tapi tidak melakukan meminta ayahnya. Badimaa mengatakan dia bahagia dan melupakan apa yang mereka berbicara. Kumari mengatakan ok saya tidak akan pernah meminta Anda, tapi aku akan menemukannya. Semua orang sedang membahas tentang ulang tahun Kumud itu, Ghuman berharap dan juga ejekan nya. Dia mengatakan Didi nya mulai bosan di sini jadi Sunny pergi meninggalkan dia ke bandara saat ia berangkat ke Dubai. 

Kumud meminta Nandu kaka, Vidyachatur katanya pergi ke Jaipur untuk beberapa pekerjaan, tetapi ia memberi Anda berkat dan membuat beberapa pengaturan juga. Kumud bilang dia tidak perlu apa-apa dari dia. Asap Ghuman dengan kemarahan. Kusum memuji Sifat Kumud itu. Saras datang ke sana dan mendengarkan puisi yang ditulis Kumud, Kusum mengatakan itu. Kumud melihat Saras dan mengatakan jika seseorang lupa berharap maka tidak terlihat baik. Saras mengerti bahwa dia berkata kepada dia dan datang ke depan untuk berharap, tapi Vidyachatur meminta dia duduk dengan dia dan menyela dia. Saras sekarang mencari kesempatan untuk berharap dia, tapi dia tidak mendapatkan kesempatan apapun. Seseorang atau interupsi lain dan tidak membiarkan dia ingin dia. Vidyachatur meminta dia untuk bersiap-siap sebagaimana Laxminandan akan pergi dengan dia untuk melihat tanah. Saras mendapat bahagia karena ayah hid akan datang untuk karyanya. Ghuman datang ke kamarnya, dan sangat marah melihat kebahagiaan Laxminandan dengan Saras dan Kumud. Ghuman berencana untuk membuat Laxminandan pindah ke luar kota. Kumud datang untuk Badimaa untuk mengambil ulang tahunnya hadiah. 

Badimaa mengatakan dia beberapa ritual dan mengatakan tentang mimpinya tentang mendapatkan Kumud menikah. Badimaa membuat gaun untuk pernikahan Kumud itu. Kumud mengatakan Badimaa bahwa dia membuatnya janji terpenuhi, Badimaa mengatakan dia senang. Kumud bilang sekarang aku mengerti rasa sakitnya. Badimaa meminta dia berharap Anda. Kumud mengatakan tidak masalah, sebagai anak-anak sekolahnya adalah datang ke ingin dia sekarang. Saras berpikir tentang Kumud duduk di dalam mobil dengan Laxminandan. Dia menyebut Kumud untuk ingin dia bahagia ulang tahun. Pembicaraan Laxminandan ke Saras, dan ia memotong panggilan. Kumud mengerti bahwa ia dipanggil untuk berharap dia. Dia meminta Kusum untuk mengambil panggilan waktu berikutnya. Dia mengatakan dia berbicara, Kusum berpura-pura seolah-olah suara tidak datang. Kumud dan Kusum tertawa. Dia menelepon lagi. Kusum daun. Dia berharap Kumud mengambil panggilan. Dia tidak menerima teleponnya. dia bilang ia harus datang kepadanya dan berharap dia, bukan pada telepon. Dia harus melihat ke dalam matanya, dan berharap dengan hati yang terbuka. Kumud duduk di dekat telepon, tetapi tidak tidak memilih.



Scene ini dimulai dengan 
Ghuman mengejek Badimaa. Badimaa juga ejekan punggung dan meninggalkan berkata-kata nya. Mereka berbicara tentang Kumud, Badimaa memuji dia dan kata pengantin pria akan datang dan membawanya dengan rasa hormat. Badimaa mengatakan dia membuka matanya apakah Hubungan melanggar atau semakin kuat. Ghuman mengatakan dia telah dimanjakan takdir Kumud itu, dan sekarang dia telah menghinanya, Kumud harus menanggung hukuman sekarang. Ghuman berpikir
Hadiah dengan menari Ghungroo ke Kumud adalah hadiah ulang tahun yang pas.


Adegan bergeser ke Kumud:
Anak sekolahnya datang kepadanya dan memberikan hadiah setelah ingin selamat ulang tahun nya. mereka menulis puisi untuknya. Kumud menawarkan mereka Halwa puri. Kumari berpikir malam ini, pesta ulang tahun Kumud itu akan berada di sana, bagaimana dia akan bertemu BF nya. dia mendapat panggilan dari dia, dia berjanji bahwa dia akan bertemu dia pasti. Kumud meminta yang menyebutnya itu, Kumari terletak. Saras datang ke sana. Kumud mengatakan seseorang yang menelepon dan tidak berbicara, yang begitu aneh. Saras mengerti dia memberitahu kepadanya. Dia ingin berharap, tapi Kumud berdiri di kejauhan. Kumud berubah, dan Saras pergi. Kumud meminta Kumari, namun Kumari malah tertawa. Dia mengatakan tidak, ia pergi diam-diam. Dia mengatakan yang baik dia adalah orang yang normal, jika dia akan tertawa, maka akan normal. Kumud dan Kumari memberikan lelucon pada dia. Sebuah Postman datang dan Kumari mendapat surat-surat. Dia melihat surat-surat.

 Dia terkejut melihat bahwa surat datang untuk ibunya. Sindoor Badimaa itu jatuh. Kumari mengatakan surat datang untuk Anda. dia bertanya yang, Kumari mengatakan tidak tahu. Badimaa melihat surat dan marah. Kumari meminta yang surat itu. Badimaa tegur dia dan meminta dia untuk berangkat dari ruangan. Dia kemudian membaca surat itu. Kusum tertawa memikirkan anak-anak dan puisi itu. Dia bertanya apa yang terjadi. Kumari mengatakan tidak, tidak apa-apa. Kusum bertanya lagi, apakah Badimaa memarahinya. Kumari mengatakan ya yang tidak baru. Dia tegur saya setiap hari, bahkan jika itu bukan kesalahan saya. Kumari mengatakan Badimaa mungkin menangis ketika aku lahir. Kusum mengatakan tidak yang seperti tidak itu. Kumari mengatakan surat datang padanya, dan dia mendapat marah pada saya setelah melihat itu. Kusum mengatakan mungkin sesuatu yang lain thats mengganggu pikirannya. Badimaa yang tegang saat melihat surat itu, dan mengatakan ini tidak dapat terjadi. Ibu Kumud mengatakan Badimaa bahwa dia mendapat surat, 

Badimaa bilang ya, dan saya akan membalas itu. Ibu Kumud yang meminta dia di mana dia akan. Badimaa mengatakan untuk mengakhiri ini untuk selamanya. Saat ia dan Kumari tidak akan menanggung siapa pun. Ibu Kumud yang berpikir apa terjadi dengan Badimaa dan berdoa untuknya. Badimaa daun. Badimaa pergi ke bilik telepon dan memanggil sebuah nomor. Dia mengatakan padaku dan dia terbukti berbicara dengan seseorang. Dia mengatakan untuk tinggal jauh dari saya dan putri saya, dan tidak mengirim surat lagi, dan jangan mencoba untuk menemui kami. Dia kemudian menangis berdiri ada. Semua orang terlihat menikmati acara di ulang tahun Kumud itu. Banyak tamu berkumpul di rumah. Saras menunggu untuknya. Vidyachatur juga meminta untuknya. Kumud masuk, dan Saras ternyata melihatnya. Dia terlihat mempesona, dan masuk dengan Kusum, Saras terlihat, dan musik memainkan ... Semua orang hadiah, dan dia berbicara dengan tamunya. Vidyachatur mengatakan di sini datang putri saya. Kumud merasa malu sebagai Saras terlihat pada. Hadiah Ghuman Kumud mengatakan hadiah nya dan itu adalah khusus, untuk membukanya di waktu luang. Kumud mengatakan terima kasih. Kusum membawa kue. Vidyachatur mengatakan wow seperti kue besar. Istrinya mengatakan Laxminandan memerintahkan dari toko kota.

 Kumud katanya belum melihat seperti kue yang indah sebelumnya. Yash mengatakan Anda harus memotong kue sebagai semua orang di tunggu. Kumari mengatakan yang begitu besar, mungkin sangat lezat. Kumud melihat Saras, ans dia berpikir dia mungkin mencoba untuk berharap saya. Saras datang lebih dekat padanya dan lits lilin pada kue. Musik memainkan ... Dia begitu tenang. Kumud mengatakan Ayo sekarang mengatakan itu, saya siap untuk mendengarnya. Semua orang melihat pada. Dia tidak mengatakan dan bergerak kembali. Kumud berpikir ulang tahun saya akan berakhir dan dia tidak akan mengatakan apa-apa padaku. Kumud memberi pukulan lilin melihat Saras. Semua orang bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun. Kumud memotong kue dan menawarkan kepada orang tuanya lebih dulu. Ghuman cemburu melihat semua ini. Kumud memberikan kue untuk anak-anak sekolahnya juga. Saras menghilang dan Kumud mencari dia di partai. Pesta selesai, dan semua orang yang membuka hadiah. Ghuman masuk. Dia bertanya apakah Anda melihat saya hadiah. Kumud bilang aku belum melihatnya belum. Ghuman menunggu di sana untuk membiarkan dia melihatnya, dan untuk melihat apakah dia suka itu. Kumud membuka hadiah. Kumud meminta mengapa hal ini. 

Ghuman Meminta apakah Anda seperti itu, saya memberi Anda ini karena saya merasa itu akan sesuai dengan Anda banyak. Bisakah Anda memakainya dan menunjukkan kepada saya? Kumud terlihat pada dengan tenang. Kumud mengeluarkan sebuah Payal indah dari kotak. Ghuman terkejut melihatnya sebagai hadiah nya harus berubah. Kumud memakai payal itu, dia orang tua terlihat pada gembira. Semua orang mengatakan yang baik, Kumud bilang dia suka desain tersebut. Tapi Ghuman wajah menunjukkan sesuatu yang lain. Badimaa masuk sambil tersenyum. itu akan sesuai dengan Anda dan payal yang tampak cantik. Badimaa ejekan dan mengatakan payal tersebut digunakan hadiah untuk pengantin dari ibu mertuanya. Ghuman berdiri terkejut. Badimaa memberikan ejekannya satu sama lain, Ghuman pergi dengan kesal.


Adegan bergeser ke Saras:
Sunny bertanya apa kau tidak ingin Kumud. Saras cara dia tidak mendapatkan kesempatan apapun untuk berharap nya. Kumud adalah di kamarnya, menunggu Saras ke membantunya. Saras mengatakan Sunny bahwa setiap kali saya pergi dia berharap dia, seseorang akan datang antara, Kumud panggilan Saras Methi ka laddo, dan Neem kerela. Saras mengatakan bahkan jika saya tidak ingin dia, apa yang Perbedaan. Kumari memeluk Kumud, dan mengatakan akan saya tidur di kamar Anda malam ini, dan meminta Kusum ke tidur dengan Badimaa malam ini. Kumud bertanya mengapa pertama dan kemudian memungkinkan dia. Kumud bilang ok dan saya akan pergi dan menginformasikan Kusum sekarang. Sunny menegur Saras mengatakan bahwa tidak ada cahaya di hidup Anda. Saras meminta Sunny menutup cahaya. Kumud tidur, Kumari bangkit. Kumud ternyata
dan melihat Kumari meninggalkan ruangan. Dia juga melihat dan mengikutinya. Kumud terkejut melihat bahwa Kumari akan keluar dari rumah, dia mengikuti nya. Dia berpikir mana Kumari pergi.


-Bersambung-

Berbagi Ke Lainnya