Sinopsis Abad Kejayaan Full Episode

ANTV berkeras untuk tetap menayangkan King Suleiman. Dengan alasan mereka telah melakukan sensor yang ketat atas tayangan tersebut mereka keukeuh dan nggak mau rugi.

Walaupun kemudian mereka dengan alasan yang disembunyikan mengganti judul serial king suleiman menjadi abad kejayaan. Agar kesan positif muncul.

Abad Kejayaan (sebelumnya King Suleiman) atau Muhteşem Yüzyıl (Pengucapan bahasa Turki: [muhteˈʃæm ˈjyzjɯl]) adalah sebuah serial televisi sinetron Turki sejarah waktu perdana. Serial tersebut aslinya disiarkan di Show TV dan kemudian dipindahkan ke Star TV. Serial tersebut berdasarkan pada kehidupan Sultan Ottoman Suleiman I, Sultan Kekaisaran Ottoman yang paling lama memerintah, dan istrinya Hürrem Sultan, seorang selir yang menjadi Sultana.[2] Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di antv.

‘King Suleiman’ mengisahakan tentang Raja Suleiman. Serial ini sempat mendapat protes saat diputar di Istanbul, Turki pada 2011 silam. Bahkan, serial ini memicu kemarahan dari konservatif Muslim di Turki.

Salah satu hal yang membuat mereka marah adalah adanya cerita hubungan Raja Suleiman dengan salah satu selir favorit dan istrinya, Hurrem.

‘King Suleiman’ bercerita tentang kehidupan Raja Suleiman, yang berusaha untuk membangun kerajaan yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra yaitu kekaisaran Ottoman. Serial ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. Selain itu, misi kerajaan Alexandra untuk Menghancurkan kekaisaran Ottoman demi membalaskan dendam orang tuanya juga menjadi bagian menarik dari serial ini.


Sinopsis Abad Kejayaan Episode 1


 

Berbagi Ke Lainnya