Sinopsis dan Video Navya Episode Terakhir

Navya episode teakhir ditayangkan di STAR Plus pada 29 Juni 2012. Banyak yang penasaran dengan akhir dari perjalanan kisah cinta Navya dan Anant. Yang dari awal memang sudah mengalami tantangan dan hambatan yang bertubi-tubi dari keluarga Navya maupun dari keluarga anant. Anant dan Navya akhirnya memang menikah tapi apakah mereka bahagia sampai di akhir episode? Bagaimana sang produser mengakhiri cerita cinta mereka? Apakah sampai mereka punya anak? Bagi yang penasaran jangan tunggu lama lagi, langsung saja simak video youtube di bawah y..itu adalah episode terakhir serial Nayva
Kenekatan mereka menikah, mampukah mereka mempertahankan cinta sejati mereka?? 

Navya sendiri kini tayang di Indonesia melalui stasiun TV ANTV. Sejak tayang pertama di TV Indonesia tersebut. Navya langsung mendapatkan respon dan peminat yang cukup baik. Hal ini terlihat dari rating tayangan Navya yang selalu berada di 10 besar.
 Artikel terkait yang sangat sayang dilewatkan terkait navya yang telah dibaca oleh puluhan ribu Navya lover:

Video dan foto Adegan Navya dan Anant Romantis Di Ranjang
Episode Navya dan Anant Menikah

 
Navya gadis lugu yang akhirnya berani melawan orang tua demi cinta kepada seorang pemuda bernama anant. Ya pesan liberalis begitu kental ingin ditonjolkan dalam serial ini. Tujuan apa tidak lain adalah agar generasi muda India dan Dunia pada umumnya mau meninggalkan nilai-nilai luhur tradisi maupun agama serta mulai mengikuti arahan dan pola budaya barat yang kebinatang-binatangan.
 


Video Navya Episode Terakhir 



Navya oh Navya

Berbagi Ke Lainnya