Jalal Tertangkap dan Ditawan Maha Chuchak

Dalam Zee TV 'Jodha Akbar', tentara Mughal siap perang dan Jalal memberi mereka kalimat motivasi dan inspiratif. Sementara Rahim bersama dengan Jodha ketika dia merasa kram di bagian perutnya. Rahim bertanya pada Jodha apakah dia memiliki mainan baru baginya di perutnya.

Pertempuran terjadi kemudian dan ada banyak korban di kedua belah pihak. Jalal dan Abul berhadapan dan Abul berhasil menipu Jalal untuk mengikuti dia ke dalam hutan. Setelah mereka berada di sana, Abul mengungkapkan bagaimana ia digunakan untuk menangkap Jalal dan Adiknya. Mereka berdua berjuang dan Jalal mampu melarikan diri. Ia menyerang lagi ketika ia mencoba untuk menemukan Nigaar. Dia mampu melawan serangan itu dan melanjutkan pencariannya. Jalal menemukan Nigaar diikat ke pohon dan ia melepaskan ikatan itu. Nigaar terkejut melihat Jalal merawat dan menyadari betapa dia salah dia tentang Jalal. Dia mengungkapkan kepada Jalal tentang bagaimana Maha Chuchak menganiaya dia.

Nigaar mengarah Jalal ke tempat terpencil mengatakan kepadanya bahwa itu akan aman untuk mereka berdua, tapi ia mengungkapkan bahwa pada kenyataannya ia membawanya ke dalam perangkap. Abul dan Nigaar mengambil Jalal ke dalam pembuangan dan Nigaar mengumumkan bahwa sekarang Jalal adalah tawanan Maha Chuchak. Jalal terkejut dan terluka atas pengkhianatannya.

Dalam episode mendatang, Todarmal menginformasikan semua wanita bahwa Jalal telah ditangkap dan semua orang terkejut. Rukkaiya memerintahkan pada semua wanita mengambil racun jika tentara musuh memutuskan untuk menangkap mereka. Jodha sangat khawatir pada saran Rukkaiya.

Berbagi Ke Lainnya