Jodha Merahasiakan Kehamilannya Kepada Jalal

Dalam Zee TV 'Jodha Akbar', Jodha mengatakan Jalal bahwa dia telah berdoa baginya untuk memenangkan perang dan hati rakyay Nigaar dan Jalal bersyukur bahwa Jodha selalu ada di sisinya.

Maha Manga mencoba untuk menghalangi perempuan dari menemani laki-laki dalam perang tetapi Rukkaiya menjelaskan bahwa ini adalah keinginan Jalal saat ia takut bahwa istana dapat diserang di saat ketidakhadirannya. Nigaar memiliki mimpi buruk dan bangun takut, tapi Mahachuchak meminta dia untuk berkonsentrasi pada perang dan mengalahkan Jalal.

Jodha terasa pusing dan ketika tabib mengungkapkan bahwa Jodha hamil. Jodha sangat gembira tetapi memutuskan untuk menyembunyikan berita dari Jalal sampai setelah perang karena dia ingin menjadi kekuatannya dan tidak kelemahannya. Saat itu Jodha diinformasikan bahwa Bakshi ingin menemani Jalal pada perang meskipun dia berada dalam tahap terakhir dari kehamilannya. Jodha meminta Moti untuk pergi ke Jalal dan meminta dia untuk menghentikan Bakshi.

Jodha dan Jalal meyakinkan Bakshi untuk tidak berpergian selama kehamilan karena dapat berbahaya, khususnya selama 3 bulan pertama dan 3 bulan terakhir. Mendengar ini Jodha memikirkan anaknya sendiri tetapi memutuskan bahwa kerajaan membutuhkan seorang raja yang kuat dan dia tidak bisa mengungkapkan kepada Jalal tentang kehamilannya. Jodha berdoa kepada Kanha bahwa ia melindungi kerajaan Mughal. Sementara Adham marah dengan Maha Manga karena dia telah berjanji kepadanya melarikan diri dari pergi ke medan perang tapi ia mengatakan kepadanya bahwa ketika Akbar mengambil semua orang dengan dia, dia tidak dapat dimaafkan.


Jodha dan Jalal berbicara satu sama lain dalam pikiran mereka di mana Jalal mengakui bahwa ia tidak akan pergi berperang dia tahu Jodha hamil dan bahkan jika dia mencoba untuk menyembunyikan sesuatu, hubungan mereka adalah sedemikian rupa sehingga dia bisa tahu sementara Jodha berpikir dia apa pun yang dia lakukan untuk kekaisaran.

Mali menginformasikan Nigaar tentang wanita Mughal menyertai Jalal pada perang dan dia memutuskan bahwa dia akan menangkap mereka dan menempatkan mereka di penjara seperti Jalal lakukan dengan ibunya.

Dalam episode mendatang, Jodha terasa seperti muntah, tetapi mencoba untuk mengabaikannya karena dia takut Jalal akan mengenal kebenaran bahwa ia hamil jika dia lakukan. Tapi Jalal sudah menyadari kehamilan Jodha itu.

Berbagi Ke Lainnya