Manusia Kanibal Khaibar Jatuh Cinta Pada Ratu Jodha

Setelah Jalal memenangkan pertempuran melawan Abul Mali dan Nigaar. Jalal pun berhasil menangkap manusia kanibal Khaibar yang telah menculik ratu jodha yang sedang hamil.

Namun taktik Ratu Maha Chuchak untuk mendapatkan Jalal dibunuh oleh manusia kanibal Khaibar gagal ketika ia tertangkap oleh Kaisar Mughal ketika ia menculik Jodha.

Khaibar meskipun memiliki kecenderungan kebinatangan tapi dia tidak benar-benar kehilangan perasaan manusia. Sisi manusianya keluar ketika ia datang dalam hubungan yang dekat dengan Jodha Begum. Dia menyadari bahwa Jodha memiliki kualitas manusia juga dan meminta Jalal untuk memberinya kehidupan. Atas permintaan Jodha itu, Khaibar diampuni tapi ia dibawa ke penjara istana untuk disimpan sebagai tawanan.

Sekarang, Jodha, yang memiliki kebiasaan yang sensitif terhadap penderitaan rakyat, sering mengunjungi penjara setiap kali dia menemukan Khaibar meratap akibat disiksa oleh Sharifuddin atau orang lain. Dia sering berjuang untuk dia dan bahkan perawat luka-lukanya banyak kekecewaan semua orang.

Namun, sedikit apakah dia tahu bahwa kebaikan telah membangkitkan cinta dalam hati Khaibar itu. Dia telah mulai menyukai Jodha dan sekarang bersedia untuk menemaninya di biaya apapun. Dia jatuh cinta dengan alam simpatik Jodha untuk lebih spesifik, kami kira. Kami telah memperhatikan bahwa Khaibar marah dan kesal setiap kali Jalal atau siapa pun dari keluarga mengantar Jodha darinya. Tapi kita bertanya-tanya bagaimana Jodha akan bereaksi ketika dia akan belajar tentang perkembangan baru ini. Dan langkah berikutnya apa Khaibar akan menjadi lebih dekat dengan Jodha. Kami akan membiarkan Anda tahu bahwa di posting berikutnya. Tetap menonton.

Berbagi Ke Lainnya