Manusia Kanibal Khaibar Menculik Jodha Lagi

Akhirnya taktik kedua mahachuchak, yaitu menggunakan manusia kanibal khaibar gagal juga. Jalal berhasil mengalahkan nigaar dan kanibal khaibar sekaligus.

Manusia Kanibal Khaibar, yang dijebloskan ke penjara untuk hidup dalam kondisi menyedihkan, telah menculik Ratu Jodha lagi!

Jodha Begum melangkah keluar dari istana tanpa memberitahu siapa pun untuk membebaskan Kanibal Khaibar dari penjara. Dia tidak bisa mentolerir kenyataan bahwa masyarakat miskin Khaibar sedang disiksa tanpa alasan dengan cara tidak manusiawi oleh Jalal dan anak buahnya.

Jodha melakukan apa pun yang dia bisa untuk membebaskannya dari penjara pengap dan membiarkan mereka pergi. Namun, alih-alih melarikan diri untuk menyelamatkan hidupnya, Khaibar berbalik untuk melihat Jodha melompat dalam sumur untuk menyerahkan hidupnya. Perselingkuhan Jalal telah meninggalkan Jodha yang patah hati dan dia tidak bisa lagi melihat cintanya dihina oleh suami tercinta.

Khaibar bergegas untuk menghentikan Jodha dari membunuh dirinya sendiri. Dan saat itu, Jodha menyadari kekeliruan besar ia akan melakukan dengan mengorbankan kehidupan bayi nya yang belum lahir juga.

Anehnya, Khaibar menculik Jodha dan membawa dia pergi di pundaknya melawan keinginannya saat ia melihat beberapa tentara mendekati mereka. Kabar Jodha diculik oleh Khaibar mencapai telinga Jalal dan ia memerintahkan prajuritnya untuk mencari keluar.

Khaibar telah mengulangi kesalahannya penculikan Jodha untuk kedua kalinya. Menambahkan bahwa Jalal sudah sangat jengkel dengan dia. Kami ingin tahu apakah Khaibar akan dapat melihat cahaya matahari di episode berikutnya. ?

Berbagi Ke Lainnya