Nigaar Yang Berpura-pura Baik Pada Jalal dan Maha Manga Yang Licik

Jalal mengatakan dalam sidang pengadilan bahwa Shahnaaz sebenarnya Nigaar dan ia berpikir bahwa Jalal memenjarakan ibunya, Ratu Chand. Jalal memerintahkan pasukannya agar mereka harus menemukan ratu chand sebelum hari berikutnya.

Maha Manga meminta Adham untuk memastikan bahwa ia akan mencari daerah di mana dia telah menyembunyikan ratu Chand sehingga ia dapat menggeser nya. Jodha dan Jalal menghabiskan waktu bersama-sama dan saling menghibur sementara Rukkaiya merasa cemburu bahwa bahkan ketika Jodha yang bersalah, Jalal tidak merasa marah padanya.

Nigaar bertemu Abul Mali dan mengatakan kepadanya bahwa Jalal menyadari identitas ia sebenarnya dan bahwa mereka harus membebaskan Ratu Chand. Mali meyakinkan bahwa mereka akan melakukannya sesegera pasukan Mahachuchak yang bergabung dengan mereka.

Adham terkejut ketika Jalal datang ke tempat Maha Manga telah disembunyikan Ratu Chand dan memutuskan untuk mencari sendiri. Sementara itu Maha Manga sedang mencoba untuk mengalihkan Ratu Chand dengan menawarkan dirinya pertemuan dengan putrinya. Dia mengambil Ratu Chand  keluar dengan dia tapi terkejut melihat Jalal di sekitarnya dan bersembunyi di semak-semak.

Adham namun berhasil mengalihkan perhatian Jalal sementara Maha Manga melarikan diri dengan Ratu Chand. Jalal berhasil menemukan tempat rahasia dikosongkan.

Tidak ada petunjuk yang mengarah ke Ratu Chand  dan ini mengecewakan Jalal bahkan Todarmal dan yang lainnya mencoba untuk membuat dia mengerti bahwa dia tidak bersalah. Jodha mengatakan Jalal bahwa hal itu hanya kesalahpahaman dan segera akan dihapus.

Dalam episode mendatang, Jodha akan meminta Jalal untuk melindungi Agra yang diserang dan tidak manusiawi oleh manusia kannibal. Apa yang akan dilakukan Jalal dalam pertempuran ini pilihan antara kehilangan keluarganya dan tugasnya sebagai kaisar?

Berbagi Ke Lainnya