Paulina Vega, Wanita Seksi Miss Universe ke-63 Terpilih

Paulina Vega berhasil menggondol mahkota Miss Universe ke-63, Vega yang mewakili Kolombia sukses mengalahkan 87 kontesta dari berbagai negara. Vega yang memang seksi dan sudah diprediksi akan menjadi unggulan ajang kecantikan ini.

Paulina Vega lahir pada (15/01/1993) di Barranquilla, Kolombia, Wanita berusia 22 tahun mulai dari umur 8 tahun, Paulina sudah mulai menjajal karir di dunia model.

Paulina Vega tidak hanya cantik dan bertubuh seksi, kemampuan akademis yang luar biasa juga membuat juri Miss Universe karena kemampuannya berbicara bahasa Spanyol, Inggris dan Prancis.

Di final Paulina Vega mengalahkan 4 wanita seksi lainnya dari 4 negara, antara lain Diana Harkusha (Ukraina), Yasmin Verheijen (Belanda) dan Kaci Fennell (Jamaika).

Paulina menegaskan, “Meski warga Kolombia banyak menghadapi tantangan, tapi kami merupakan pemimpin dunia dalam segala bidang,” pernyataan tersebut disinyair menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk kemenangannya.

Sementara, Wakil Indonesia, Elvira Devinamira, yang turut berpartisipasi dalam ajang Miss Universe tersebut hanya mampu finish di babak 15 besar, namun ia mampu juga menggondol gelar kostum Nasional terbaik Miss Universe. Selamat ya buat Vega dan Elvira. 
 
 

Berbagi Ke Lainnya