Shahnaz Menawan Rahim dan Pasukan Mahachuchak Menyerang Agra

Dalam Zee TV 'Jodha Akbar', Shahnaz yang identitasnya sebagai Nigaar kini telah terungkap memegang Rahim sebagai tebusan dan melarikan diri dari istana. Todarmal hanya akan digantung ketika Jalal menyelamatkan dia dan meminta maaf atas kesalahannya. Jodha juga meminta maaf tapi Todarmal dan istrinya memaafkan keduanya karena mereka telah disesatkan. Jalal kemudian memutuskan untuk pergi setelah Nigaar dengan Todarmal menyertainya.

Sementara itu Mahachuchak ingat percakapan dia dengan Hamidah di masa lalu mengenai klaim dia atas tahta saat ia berdiri di depan foto mendiang raja Humayun. Dia ingat bagaimana Hamidah telah mengatakan kepadanya bahwa itu adalah takdir yang mana Jalal adalah lebih tua dari Mirza dan karenanya mendapatkan tahta. Dia menyatakan bahwa dia sekarang akan menyerang Agra dan mengambil alih kerajaan Jalal itu.

Adham Khan datang ke Maha Manga dan mengatakan kepadanya tentang identitas sejati Shahnaaz yang terungkap. Maha Manga berbagi rasa takutnya atas keterlibatannya untuk seluruh konspirasi yang telah tertangkap oleh Jalal dan berharap bahwa ia tidak pernah dapat menemukan Shahnaaz / Nigaar.

Jalal mencapai sebuah tempat terpencil di hutan, ia telah meninggalkan tentara di belakang dan panggilan keluar untuk Nigaar. Tentara Mahachuchak itu  seperti musim semi di mana serangan mendadak pada dirinya seperti Nigaar keluar. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia kini mengumumkan perang terhadap dirinya dan meminta tentara untuk menyerang dia.

Namun Jalal mampu melawan mereka dan ia segera bergabung dengan tentara dan Todarmal nya. Nigaar lolos dan Jalal bingung tapi menyadari bahwa preman Nigaar sungguh terlatih. Dia meminta Atgah untuk menemukannya dan membawanya ke dia tapi meminta untuk berhati-hati dan tidak membahayakan. Mahachuchak diinformasikan tentang tentara nya telah sampai ke Nigaar dan pasukannya akan segera mencapai Agra. Dia senang dengan perkembangan itu.

Jalal berbagi perasaannya dengan Jodha dan mengatakan kepadanya bagaimana ia selalu menginginkan saudara tua tapi sekarang bahwa ia memiliki satu, dia membenci dirinya. Jodha meminta maaf kepadanya untuk tidak mengakui Nigaar sebelumnya tapi Jalal meminta dia untuk tidak melakukannya karena semua orang disesatkan. Mereka menyadari bahwa seseorang harus mengeksploitasi Nigaar. Salima bergabung dengan mereka dan meningkatkan kemungkinan Chand Begum yang hidup. Jalal setuju dengan penilaian dan meminta semua orang untuk berkumpul di pengadilan.

Dalam episode mendatang, Jalal berpesan untuk Chang Begum ditemukan saat malam tiba. Pada malam hari, Jalal dan para menterinya mencapai tempat rahasia di hutan. Akan Chand Begum ditemukan? Akan Jalal dan Jodha dapat meyakinkan Shahnaz Jalal tidak bersalah?

Berbagi Ke Lainnya