Sinopsis Savitri ANTV Episode Malam Ini

Bagi yang suka dengan Uttaran Sinopsis/ Cerita Drama Uttaran di ANTV beberapa hari terakhir semakin seru. Update Sinopsisnya di UTTARAN-TV.



Savitri adalah kisah sepasang kekasih, Satya (Yash Pandit) dan Savitri (Riddhi Dogra), dipisahkan oleh baddie Rahu Kaal (Krip Suri), suatu bentuk Yama. Dalam kehidupan sebelumnya, Savitri adalah Putri Damayantri, yang jatuh cinta dengan Senapati Veer (Satya), tapi Rahu Kaal yang jatuh cinta dengan kecantikannya padahal dia adalah mertuanya.

Rahu menjebak Senapati dan membunuhnya. Sebelum mati, dengan napas terakhirnya Veer menjanjikan Damayanti bahwa ia akan bertemu lagi di kehidupan lain. Marah dengan kematian kekasihnya, Damayanti menangkap Rahu, dan mencacah daging dia menjadi 52 potong dan mengubur dirinya di tempat-tempat suci yang berbeda sehingga ia tidak pernah bisa kembali Namun rencana ini gagal karena Sang putri kemudian membunuh dirinya sendiri.

Seribu tahun kemudian - sekitar 1990 di Kolkata - Satya diperkenalkan sebagai anak muda, sedangkan Savitri masih dalam kandungan ibunya. Orang tua Savitri yang meninggal dalam badai di laut, tapi bayi diselamatkan oleh kakak Rahu Kaal yang dimainkan oleh Reshmi Ghosh. Adik menjatuhkan dirinya di tangga  sebuah kuil, di mana seorang wanita baik menemukan bayi dan mengambil bayi tersebut ke orang suci, yang memberkati anak Savitri dan memberikan kekuatannya - tidak persis kekuatan super. Orang suci meminta wanita untuk menjatuhkan si kecil turun di panti asuhan gereja.

Acara ini   memiliki kualitas kerja dalam hal grafis, dan produser Shabbir Ahluwalia mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Cerita berpindah dari satu kehidupan ke kehidupan lain; untungnya karakter berpakaian sesuai dengan era mereka, atau kita akan benar-benar bingung. Satu hal yang mengganggu kami - mengapa diperlukan 1.000 tahun untuk dilahirkan kembali.

Riddhi Dogra terlihat sangat nyaman dalam kulitnya. Dia melakukan pertempuran pedang dan berkuda seperti profesional. Dia terakhir terlihat di Maryada berlawanan Raqesh Vashisht (suami) - dua memiliki chemistry electrifying, tapi kami tidak bisa sama sama tentang dia dan Yash Pandit, meskipun ia dan Krip Suri lebih cocok. Yash agak palsu dan tampak anak laki-laki terlalu kuat sebagai Senapati - kumis yang benar-benar tidak gayanya dan pengiriman dialognya tidak mengesankan. Krip, di sisi lain, meninggalkan kesan abadi; suaranya dan enam pack abs pasti menarik perhatian.

Savitri adalah fiksi fantasi, yang sangat menarik dilihat..


Jangan lupa baca juga Sinopsis Uttaran  Ya... Uttaran-TV
     

Berbagi Ke Lainnya