Sinopsis Serial India Tere Liye

Tere Liye (script Hindi: तेरे लिए) adalah serial drama televisi india yang sangat populer yang disiarkan di STAR Plus dari 14 Juni 2010, hingga 2 April 2011.


Serial ini berpusat cerita di sekitar dua kekasih muda, Taani Banerjee dan Anurag Ganguly. Cerita meliputi unsur-unsur cinta abadi antara dua jiwa dan pengorbanan yang dibuat oleh dua orang dengan perpisahan dan pertemuan.

Remaja Taani dan studi Anurag di sekolah yang sama dan telah berteman sejak kecil. Ayah masing-masing Bimlendu Banerjee dan Shekhar Ganguly adalah teman terbaik. Bimlendu menderita kanker dan khawatir tentang masa depan putrinya setelah kematiannya. Untuk meyakinkannya, Shekhar memiliki anaknya Anurag menikah dengan Taani. Ini adalah upacara pribadi, hanya dihadiri oleh orang tua. Ini adalah murni simbolik, sebagai pengantin yang masih di bawah umur. Pemahaman adalah bahwa upacara yang lebih umum dan resmi akan berlangsung sekali Taani dan Anurag lebih tua. Tidak nyaman pada awalnya, Anurag dan Taani perlahan mulai merasakan ikatan khusus di antara mereka.
 
 
Tapi setelah kematian ayah Taani dan kesalahpahaman yang diciptakan oleh Ritesh (Shekhar menantu mertua) pasangan remaja dipisahkan, hanya untuk bertemu lagi setelah delapan tahun. Taani telah menunggu Anurag; naksir masa kecilnya telah berkembang menjadi cinta yang mendalam. Namun, karena ia tinggal lama di AS untuk pendidikan tinggi, Anurag tampaknya telah berubah banyak. Dia sekarang cinta dengan Nupur, yang dijumpainya di AS. Taani yang tersisa patah hati. Anurag, dari rasa bersalah, bersumpah untuk menemukan dia pasangan yang cocok untuk menggantikannya, dan melihat pelamar potensial teman dekatnya, Sushant. Taani membalas dengan kemarahan karena dia tidak ingin Sushant sebagai suaminya.

Sementara itu, mimpi masa kecil Taani tentang menjadi seorang penyanyi tampaknya lebih dicapai, karena Sushant memberinya kontrak untuk album musik. Seiring waktu berlalu, Sushant jatuh untuk Taani dan meminta tangannya dalam pernikahan. Taani hanya setuju karena Anurag telah bersumpah untuk tidak menikah sampai dia baik-diselesaikan. Namun, karena sejumlah kesalahpahaman, Sushant meninggalkan Taani, karena ia berpikir bahwa ia dan Anurag sedang jatuh cinta. Sementara itu, Nupur, seorang wanita ambisius, daun Anurag pada hari pertunangan mereka, untuk mengambil tawaran dari agen model. Untuk menyimpan Anurag dan kehormatan keluarganya, Taani duduk di tempat Nupur untuk upacara. Keluarga mereka sangat senang, tapi Anurag dan Taani keduanya ditinggalkan dalam keadaan kekacauan dan kebingungan. Anurag menghadapkan Taani tentang hubungannya dengan Sushant, menyebabkan dia meledak dan mengungkapkan semua yang terjadi. Anurag marah. Taani kenyamanan dia dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menjaga sandiwara yang terlibat untuk beberapa waktu, untuk menyelamatkan muka. Akhirnya, mereka akan mengungkapkan kebenaran.

Melalui pengorbanan tanpa pamrih konstan Taani yang, Anurag mulai menyadari cinta dia untuk dia. Dalam waktu yang berarti, Taani melihat Ritesh, suami dari Anurag adik Ananya, mengutak-atik obat istrinya. Tindakan Ritesh dapat membahayakan Ananya, dan Taani mencoba untuk membatalkan mereka. Tapi Ananya berpikir bahwa Taani sedang mencoba untuk menyakitinya. Ananya menyebut semua orang keluar dan menyalahkan Taani di depan mereka. Anurag datang ke depan dan membela Taani. Dalam cocok kemarahan, Shekhar panggilan Anurag siapa-siapa yang tinggal di nama ayah dan kekayaan. Anurag meninggalkan rumah yang instan, diikuti oleh Taani. Dia mengatakan padanya bahwa kepura-puraan mereka yang terlibat sudah selesai sekarang. Ibu Taani yang Laboni membujuk Anurag pulang bersamanya. Anurag mencoba untuk mendapatkan pekerjaan dan menjadi mandiri. Taani mendukung dia di setiap langkah. Selama beberapa minggu ke depan, Anurag mulai melihat Taani dalam cahaya yang berbeda, didorong oleh cinta yang melekat ia selalu memiliki untuknya. Dia mulai menyadari perasaannya untuk Taani lebih kuat dari dia ingin percaya, dan perasaan ini mulai menampakkan diri karena ia menjadi lebih dan lebih protektif terhadap dirinya.

Sementara itu, Ananya menghasut Anurag melawan Taani. Anurag menjadi sangat marah dan putus hubungannya dengan Taani. Hal ini jelas bahwa Anurag tidak marah pada Taani, tetapi merasa ia telah terluka oleh orang yang paling dia cintai, meskipun ia tidak menyadarinya. Anurag mendapat kontrak bisnis dan berhasil menyelesaikan tugas, tanpa menyadari bahwa Taani telah diam-diam membantunya di belakang layar. Akhirnya, ia belajar dari kontribusinya terhadap keberhasilannya, yang meninggalkan dia dalam keadaan kehancuran. Dia dipukul dengan rasa realitas bahwa ia benar-benar jatuh cinta dengan Taani. Di sisi lain, Taani menetapkan Mumbai untuk mencari Nupur dan mengatakan padanya untuk kembali ke Anurag. Taani merasa Anurag masih mencintai Nupur. Taani mencapai Nupur dan mencoba membujuknya untuk kembali ke Anurag. Tapi Nupur tidak terkesan dengan argumen Taani itu. Anurag sengaja mendengar seluruh percakapan melalui telepon, dan cintanya kepada Taani tumbuh. Anurag sekarang bersumpah bahwa ia akan membawa Taani kembali. Dia mengakui pada dirinya sendiri bahwa itu adalah Taani yang dia inginkan. Dia menemukan dan membawa pulang, tapi tidak mengaku cintanya, meskipun ia merasa bahwa sesuatu telah berubah dalam dirinya.

Suatu hari, Anurag akhirnya menyatakan perasaannya kepada Taani, dan mereka merangkul. Tapi Nupur kembali pada saat itu dan mencoba untuk berdamai dengan Anurag. Dia mendorong Nupur pergi dan mengikuti Taani. Nupur merasa sangat marah dan garis miring pergelangan tangannya untuk bunuh diri. Taani meyakinkan Anurag untuk menyelamatkan Nupur. Tapi Nupur berencana kembali memasuki kehidupan Anurag sebagai kekasihnya. Dia mencoba segala kemungkinan untuk mendapatkan cinta Anurag, tapi ia hanya mencintai Taani. Selama fungsi keluarga, Anurag istirahat dari hubungan masa kecilnya dengan Taani di depan semua orang. Dia kemudian mengusulkan padanya lagi, dan mengatakan ia tidak menikahinya karena perkawinan anak-anak mereka, tetapi untuk cintanya. Sementara itu, adik Anurag lebih muda Robindo mengusulkan untuk Mauli, seorang gadis lingkungan dengan siapa ia jatuh cinta. Mauli mencintai saudara Taani yang Taposh. Tapi Taposh telah jelas mengatakan bahwa Mauli ia tidak tertarik. Jadi Mauli setuju untuk menikah Robindo. Kemudian, Taposh menyadari bahwa ia juga jatuh cinta dengan Mauli. Dia mengatakan padanya begitu, tapi dia menolak dia dan memutuskan untuk tinggal dengan Robindo. Namun, tiba-tiba Robindo belajar bahwa ia memiliki anak haram melalui hubungan masa lalu dengan seorang gadis di Amerika Serikat. Ketika Mauli pergi ke rumah Taani, ia sengaja mendengar percakapan tentang anak Robindo itu. Mauli begitu marah bahwa dia istirahat dari pertunangannya dengan Robindo dan akan menikah dengan Taposh. Patah hati, Robindo memutuskan untuk meninggalkan kota. Dia menyalahkan semua yang terjadi pada Taani dan kutukan bahwa dia dan Anurag akan dipisahkan juga.

Ritesh berselingkuh dengan seorang pelacur bernama Gulabo. Taani, yang tahu tentang hal itu, membayar Gulabo untuk tutup mulut sehingga Ananya tidak harus menderita. Sementara itu, Nupur memberikan Gulabo lebih banyak uang untuk mengungkapkan segala sesuatu untuk Ananya dan menyalahkan Taani. Nupur berharap bahwa keluarga Anurag akan menyalahkan Taani dan menendang dia keluar dari rumah. Gulabo pergi ke Ananya, yang sedang hamil, dan menceritakan segalanya. Menyadari kebenaran, Ananya adalah hancur dan berjalan keluar rumah, menangis, ke jalan, di mana ia masuk ke sebuah kecelakaan. Tepat sebelum dia meninggal, Ananya menyerahkan tanggung jawab putrinya, mana akan, dan anak yang baru lahir ke Taani. Ritesh, sebagai taktik untuk membalas dendam, pressurizes Taani untuk menikah dan mengurus anak-anaknya. Taani dipaksa untuk setuju untuk menyelamatkan Anurag, yang telah dituduh melakukan pembunuhan Gulabo itu. Hanya Ritesh bisa menyelamatkan Anurag. Hanya ketika Taani dan Ritesh sekitar untuk menikah, Anurag berhenti mereka. Dia telah membawa polisi, yang penangkapan Ritesh. Anurag tidak bersalah terbukti.

Taani dan Anurag menikah dan memulai kehidupan baru mereka bersama-sama. Robindo juga kembali dan akan menikah dengan adik Mauli yang Jonaki dari balas dendam. Untuk membalas dendam Robindo frame Taposh dalam kecelakaan kebocoran gas di mana ia akan dengan dihukum 7years penjara. Selama periode ini Mauli bertemu dengan kecelakaan dan masuk ke koma. Robindo tidak dapat melihat Mauli kesakitan dan menyadari kesalahannya dan surrenders.One hari, Taani, Anurag dan Jonaki mengambil mana akan ke kuil. Ada kecelakaan, dan mana akan mati setelah tergelincir menuruni tangga candi. Taani masuk ke shock, menyalahkan dirinya sendiri karena tidak menjaga mana akan. Anurag memutuskan untuk mengambil Taani pergi ke AS, sehingga ia bisa mendapatkan lebih dari kesedihannya. Tapi Taani menolak, sehingga Anurag memutuskan untuk pergi sendiri. Segera, keluarga mendapat tahu bahwa Taani sedang hamil anak Anurag itu. Anurag, yang tidak tahu tentang kehamilan Taani yang, sedang dalam perjalanan ke bandara. Taani menyebut dia dan meminta dia untuk bertemu dengannya. Taani datang untuk bertemu Anurag, namun, sebelum ia bisa keluar dari mobilnya, Ritesh drive dari belakang dan menabrak dirinya. Anurag dan mobilnya jatuh dari tebing. Semua orang berpikir bahwa Anurag mati. Setelah beberapa waktu, mereka memberitahu Taani untuk menikah lagi dengan Sushant. Tapi Taani yakin bahwa Anurag akan datang kembali dan tidak menikah lagi.

Anurag bertahan kecelakaan dan pulang ke rumah beberapa bulan kemudian. Dia melihat bahwa Taani adalah tenaga kerja dan Sushant bergegas ke rumah sakit. Anurag salah memahami adegan-dia ini mengasumsikan bahwa Sushant adalah suami baru Taani dan ayah dari bayi. Anurag tidak ingin mengganggu kehidupan baru Taani, jadi dia memasuki rumah sakit jiwa dan bertindak seperti dia gila. Beberapa tahun kemudian, Taani telah menjadi seorang penyanyi terkenal. Dia mendapat tahu bahwa Anurag hidup di rumah sakit jiwa. Dia pergi untuk melihat dia dan menceritakan kisah hidupnya kepada perawat. Ketika Taani daun, perawat meminta Anurag mengapa ia menyembunyikan kebenaran, dan ia menjelaskan alasannya. Dia memutuskan untuk pergi jauh, namun ingin melihat Taani dan keluarganya untuk terakhir kalinya. Saat ia mencapai rumahnya, seorang gadis kecil datang berlari keluar dari itu. Ketika Anurag bertanya apa nama ayahnya adalah, dia menjawab, "Anurag." Dia sangat bahagia dan masuk ke dalam dengan putrinya. Taani melihat dia dan berjalan ke arahnya. Tapi kemudian ia menegur dia untuk mengasumsikan dia pernah bisa melupakan dia dan melanjutkan. Duo memeluk dan bersukacita. Pada akhirnya semuanya diselesaikan. Anurag dan Taani gembira memulai kehidupan baru mereka dengan putri kecil mereka.

Berbagi Ke Lainnya