Todar Mal Dihukum Mati Jalal

Ratu Jodha teringat kata-kata suaminya yakni ini adalah kesalahan karena saya menghukum todar. dan itu terngiang-ngiang ditelinganya.

Sementara itu pada waktu raja jalal berlatih ditaman, ratu jodha ingin bertemu akan tetapi raja jalal menolak karena dia bingung kenapa ratu jodha tidak sepaham dengan dia. Kemudian ada prajurit mengatakan bahwa besuk adalah hari dimana todarmal digantung.

Dikamarnya maham anga berbicara pada adham khan bahwa saat ini adalah hari terbaiknya karena menteri jalal yang benar-benar loyal kepadanya akan digantung dan mati walaupun dia benar2 tidak bersalah. Namun adham khawatir jika shehnaz tidak jadi menyerang jalal akan berakibat fatal buat maham anga karena dia sebetulnya yang menyekap ibunya shehnaz. Sinopsis Jodha Akbar episode 273

Sementara itu MahaChucak diistananya melihat-lihat peta Agra dan memikirkan rencana yang matang untuk menyerang jalal. Namun Haider tidak menyukai hal itu

Dipenjara zakira berkata kalau todarmal besuk akan digantung, dan dia memohon pada tuhan untuk memenangkan keadilan dan menunjukkan kebenaran bahwa shehnaz adalah orang dibalik ini semua.


Dikamarnya raja jalal bingung dan melihat alquran, dia berdoa apa yang seharusnya ia lakukan, dia benar-benar merasa bingung dan memohon pada Allah untuk memberikan jalan keluar yang terbaik.

Dikamarnya pada saat dia bermain dengan belatinya pelayan mengantar makanan dan dia berpura2 gila lagi, namun pada saat pelayan keluar dia berbicara bahwa dia terpaksa menyamar menjadi orang gila agar tujuannya tercapai.


pada waktu berbicara seperti itu ratu jodha lewat dan masuk, dia menampar shehnaz berkali-kali namun ditamparan yang ke 3, shehnaz memegang tangan jodha dan berkata aku aakan menguasai kerajaan ini. ratu jodha tidak percaya. Sinopsis Jodha Akbar episode 273


Dikamarnya raja jalal raheem masuk memberitahunya bahwa boneka ratu dan pangerannya dirusak oleh shehnaz, dan disitulah raja jalal mempunyai filling ada yang tidak beres, dia berlari menuju kamar jodha dan benar sekali saat shehnaz ingin keluar setelah menyekap jodha, raja jalal datang dan marah mengetahui hal itu.


shehnaz mengungkap segala yang diketahuinya pada raja jalal dan jalal berkata itu semua tidak benar, dan kau harusnya menjadi adikku. Namun shehnaz tidak menggubris.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya!!!

Berbagi Ke Lainnya