Skip to main content

Todar Mal Dihukum Mati Jalal

Ratu Jodha teringat kata-kata suaminya yakni ini adalah kesalahan karena saya menghukum todar. dan itu terngiang-ngiang ditelinganya.

Sementara itu pada waktu raja jalal berlatih ditaman, ratu jodha ingin bertemu akan tetapi raja jalal menolak karena dia bingung kenapa ratu jodha tidak sepaham dengan dia. Kemudian ada prajurit mengatakan bahwa besuk adalah hari dimana todarmal digantung.

Dikamarnya maham anga berbicara pada adham khan bahwa saat ini adalah hari terbaiknya karena menteri jalal yang benar-benar loyal kepadanya akan digantung dan mati walaupun dia benar2 tidak bersalah. Namun adham khawatir jika shehnaz tidak jadi menyerang jalal akan berakibat fatal buat maham anga karena dia sebetulnya yang menyekap ibunya shehnaz. Sinopsis Jodha Akbar episode 273

Sementara itu MahaChucak diistananya melihat-lihat peta Agra dan memikirkan rencana yang matang untuk menyerang jalal. Namun Haider tidak menyukai hal itu

Dipenjara zakira berkata kalau todarmal besuk akan digantung, dan dia memohon pada tuhan untuk memenangkan keadilan dan menunjukkan kebenaran bahwa shehnaz adalah orang dibalik ini semua.


Dikamarnya raja jalal bingung dan melihat alquran, dia berdoa apa yang seharusnya ia lakukan, dia benar-benar merasa bingung dan memohon pada Allah untuk memberikan jalan keluar yang terbaik.

Dikamarnya pada saat dia bermain dengan belatinya pelayan mengantar makanan dan dia berpura2 gila lagi, namun pada saat pelayan keluar dia berbicara bahwa dia terpaksa menyamar menjadi orang gila agar tujuannya tercapai.


pada waktu berbicara seperti itu ratu jodha lewat dan masuk, dia menampar shehnaz berkali-kali namun ditamparan yang ke 3, shehnaz memegang tangan jodha dan berkata aku aakan menguasai kerajaan ini. ratu jodha tidak percaya. Sinopsis Jodha Akbar episode 273


Dikamarnya raja jalal raheem masuk memberitahunya bahwa boneka ratu dan pangerannya dirusak oleh shehnaz, dan disitulah raja jalal mempunyai filling ada yang tidak beres, dia berlari menuju kamar jodha dan benar sekali saat shehnaz ingin keluar setelah menyekap jodha, raja jalal datang dan marah mengetahui hal itu.


shehnaz mengungkap segala yang diketahuinya pada raja jalal dan jalal berkata itu semua tidak benar, dan kau harusnya menjadi adikku. Namun shehnaz tidak menggubris.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya!!!

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…