Posts

Showing posts from March, 2015

Foto-foto Adegan Mesra Anarkali dan Pangeran Salim Bercinta

Image
Malem ini di zee tv gak ada sweet scane JA yg ada malah sweet scane KW aka sarkalim , terpaksa deh geret piku SSnya JA dejavu bgt deh scane sarkalim cuman bisa copas dari abujan dan amijan haha,

Jadi Jodha Akbar berlanjut terus sampai anaknya salim dewasa dan bertemu dengan pasangannya anarkali.
 Salim lebih mesra dan berani dibanding ayahnya Jalal.

anarkali agresif jg nih blm pacaran aja udah berani buka2 baju salim trus pegang2 lagi, sementara jodha yg udah jadi istrinya jalal aja masih jaga jarak haha‬

Ratu Jodha Sedih dan Gila Kehilangan Anaknya Hassan dan Hussain Episode 346

Image
Tabib menyatakan Jodha itu bayi Hassan mati, tetapi Jodha menolak untuk percaya hakima dan menangis di depan bayi. Ban Akbar untuk menghibur Jodha dan mencoba yang terbaik untuk membuat Jodha menerima kenyataan bahwa bayi mereka tidak lebih. Sementara itu, Zeenat merasa bahwa pekerjaan mereka adalah setengah dilakukan saat ia telah berhasil berhasil membunuh Hassan.  Dia sekarang bertujuan membunuh Hussain juga. Kemudian, Akbar dengan berat hati mengambil mayat Hassan bersama dengan dia untuk menyelesaikan ritual terakhir. Jodha mendapat marah dan menuangkan semua kemarahannya di depan patung Tuhan Krishna. Menonton seluruh episode di sini.

Zeenat meracuni Hasan dan Husen, dan Ruks meracun Zeenat Jodha Akbar episode 352

Sinopsis Jodha Akbar episode 352
By : Sally Diandra

Jalal keluar dari kamar Jodha dan berteriak pada semua pengawalnya : “Cari Zeenat dan Qasim ! bawa mereka kesini, ini istanaku dan tidak ada seorangpun yang bisa sembunyi dari sini ! cari mereka !!!” sementara itu didalam kamar, Rukayah masih terus memarahi Jodha : “Ini semua kesalahanmu, Jodha … kamu tidak bisa menjaga Hussain”  Jodhapun menjawab : “Dia anakku … aku seharusnya tidak meninggalkan dia” , “Semua yang terjadi ini telah membuat duniaku hancur ! kalo jadinya seperti ini … aku tidak akan meninggalkannya pada siapapun !” ujar Rukayah sambil terus tersedu sedu menangisi kepergian Hussain, tiba tiba saja Rahim masuk ke kamar dan menunjukkan jari tiruan yang beracun ke ibunya Ratu Salima, Rahim menemukannya di taman, dia baru saja dari sana dan semua melihat jari tiruan yang beracun itu.  Lalu kata Zakira : “Saya ingat ini biasanya trik yang dulu sering dilakukan oleh Benazir kalo mau meracun seseorang, dia biasanya menggunakan…

Dangdut Academy 2 Yang Tampil Malam ini

Image
Dangdut Academy 2 Yang Tampil Malam ini, malam nanti. nanti malam ???


Finalis D Academy 2 yang Tampil Hari ini (Malam ini)

Konser Dangdut Academy 2 terus berlangsung, terjadi persaingan   ketat antar kontestan dengan menampilkan segala kemampuan terbaiknya. Banyak  kritikan yang pedas dari dewan Juri. Dalam Konser Nominasi telah   sudah  20 kontestan yang sudah tersenggol dari 35 Kontestan D'Academy 2

Hasil Konser DA 2 Tanggal 27 Maret 2015
Hasil Konser DA 2 Tanggal 28 Maret 2015

Kontestan D'Academy 2 banyak yang mempunyai kualitas vokal yang baik, namun pada babak Konser Nominasi ini banyak peserta yang mengalami nervous sehingga penampilannya tidak maksimal bahkan ada yang sampai lupa syair lagunya.

Dalam babak Konser Nominasi menjadi sasaran empuk dewan juri untuk memberikan kritikan yang membangun, hal ini tentunya sangat berguna untuk penampilan kontestan selanjutnya.Perdebatan diantara dewan juri pun terjadi, terutama komentar komentar dari Saepul Jamil kepada Nassar sebagai coach vocal dan komentar kepada kontestan. Pada pergelaran D'Academy 2 ini memang Saepul Jamil di setti…

Ayu Cirebon Masuk 15 Besar DA 2

Image
Meski banyak dikritik oleh para juri karena penampilannya yang dinilai kurang baik, terutama sering lupa lirik, kenyataannya Ayu kontestan asal Cirebon justru melaju ke babak 15 besar. Ayu berhasil mengalahkan tiga pesaingnya, Titik dari Blitar, Irwansyah (Medan) dan Albi (Batubara).

Keberhasilan Ayu masuk 15 besar dari kelompok 4, karena mendapat dukungan SMS yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Cirebon. Bahkan, beberapa pejabat dari Kecamatan Losari, tempat Ayu bermukim, ikut hadir.


KESENIAN TRADISONAL
Ternyata bukan hanya Kepala Kecamatan dan Koramil Losari yang datang ke Studio 5 Indosiar, juga warga Losari yang jumlahnya ratusan orang, tetapi juga kelompok kesenian Cirebonan, Buroq, ikut datang. Menariknya, para seniman tersebut datang dengan kostum kesenian tradisional lengkap.

“Kami datang untuk memberi dukungan pada Ayu. Karena kemenangannya adalah kebanggaan kami,” ujar satu warga Cirebon yang hadir di Studio 5 Indosiar.

Sebagai ucapan terima kasih kepa…

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi/kemarin malam

D Academy 2 (DA2) semalam adalah Konser Final Top 20 Besar Dangdut Academy 2, Siapakah yang tersenggol tadi malam 27-28 Maret 2015?  siapa yang tersenggol tadi malam di Konser Konser Final Top 20 Besar Dangdut Academy Indonesia, disini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda.  siapa kontestan D Academy 2 (DA2) yang tersenggol tadi malam karena tidak menyaksikan acara sampai pengumuman akhir.


Hasil Konser Konser Final Top 20 Besar Dangdut Academy Indonesia 2015 tadi malam yang tersenggol sangat menegangkan, pada malam ini tampil 4 kontestan yaitu Erna Dangdut Academy 2 asal Kediri, Tria Dangdut Academy 2 asal Palembang, Endah Dangdut Academy 2 asal Kalimantan Selatan, Ady Dangdut Academy 2 asal Bima.
Anda Penasaran dengan siapa yang tersenggol di dangdut academy 2? 

Siapa yang akan terus melaju ke babak berikutnya D'Academy 2? Konser Konser Final Top 20 Besar semalam. Biduwan/Biduwanita yang akan tampil di Konser Konser Final Top 20 Besar D'Academy 2 adalah :

ERNA
TRIA
E…

Usia Tepat Anak Mulai Sekolah

Image
Para orang tua biasanya berharap bisa menyekolahkan anaknya sedini mungkin untuk mempercepat proses perkembangan kognitifnya. Karena itu, tak jarang kita menemukan anak-anak usia dini (3-5 tahun) yang sudah cukup mahir membaca dan berhitung. Namun, usia berapa sebaiknya anak-anak kita siap untuk disekolahkan?

Menurut psikolog Universitas Pancasila, Aully Grashinta, usia bukanlah faktor utama dalam memutuskan untuk menyekolahkan anak di usia dini. Sebab, usia 3-5 tahun merupakan masa bermain anak, di mana mereka sebenarnya berada dalam tahap perkembangan psikomotorik kasar yang melatih keseimbangan, konsentrasi, serta koordinasi tubuhnya.

Selain itu, pola pikir anak usia dini belum dalam tahapan menginginkan sekolah. “Mungkin anak-anak usia dini akan berkata, ‘Ma, aku ingin sekolah’, tapi sebenarnya mereka hanya sekadar mengatakan dan belum memahami apa itu sekolah,” ujar Shinta, Kamis (26/3).

Karena itu, Shinta mengatakan bahwa tidak ada ciri-ciri yang pasti untuk melihat bahwa anak k…

Daftar Makanan Kaya Asam Amino Untuk Kekebalan Tubuh

Asam amino atau kerap disebut sistein sangat baik untuk tubuh manusia. Sistein berfungsi sebagai kekebalan sel tubuh manusia dan sumber vitamin dalam tubuh.

Seperti dilansir oleh Style Craze, lima makanan dibawah ini sangat baik untuk tubuh karena banyak mengandung asam amino. Susu adalah salah satu jenis minuman yang memiliki banyak kandungan asam amino.

Susu murni bahkan memiliki kandungan asam amino 32 persen lebih banyak dari susu instan. Asam amino dalam susu berfungsi untuk perbaikan sel tubuh serta meningkatkan sistem imun.

Telur merupakan jenis makanan yang murah dan mudah didapat. Kuning telur juga banyak mengandung vitamin seperti vitamin B komplek dan E.

Ketiga, Yogurt. Olahan susu fermentasi ini ternyata memiliki banyak manfaat. Yogurt murni memiliki kandung asam amino yang banyak. Selain itu, yogurt juga banyak mengandung mineral, prebiotik dan vitamin sehingga baik untuk pencernaan

Keempat, bawang merah. Kandungan asam amino dalam bawang merah amat tinggi. Asam amino dala…

Bensin Naik Lagi Jadi Rp.7400 per Hari Ini 00.00

Image
PT Pertamina (Persero) menetapkan harga premium nonsubsidi di wilayah Jawa, Bali, dan Madura sebesar Rp7.400/liter yang berlaku mulai 28 Maret 2015 pukul 00.00 WIB. Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, harga premium tersebut mengalami kenaikan Rp500 per liter dibandingkan harga pada 1 Maret 2015 sebesar Rp6.900/liter.

"Harga premium di Jamali (Jawa, Madura, Bali) itu hanya beda Rp100/liter dibandingkan non-Jamali yang sudah ditetapkan pemerintah sebesar Rp7.300 per liter," katanya di Jakarta, Jumat

Pemerintah telah memutuskan untuk menaikkan harga BBM jenis premium penugasan di luar Jawa-Bali dan solar subsidi masing-masing Rp500 per liter berlaku mulai 28 Maret 2015 pukul 00.00 WIB. Per 28 Maret 2015, harga premium penugasan di luar Jawa-Bali menjadi Rp7.300 dari sebelumnya Rp6.800/ liter pada 1 Maret 2015 dan solar bersubsidi dari Rp6.400 menjadi Rp6.900/liter.

Kenaikan tersebut dikarenakan peningkatan harga minyak dunia dan pelemahan rupiah dalam perio…

Roti Lee Kuan Yew BreadTalk Minta Maaf

Meski beberapa menyebutnya trik pemasaran murahan, yang lainnya mengatakan perusahaan itu seharusnya membagikan roti itu pada ribuan orang yang mengantre untuk memberi penghormatan pada Lee.
Waralaba toko roti BreadTalk Group meminta maaf dan menarik roti yang dijual untuk menghormati perdana menteri pertama Singapura, Lee Kuan Yew, dari toko-tokonya setelah mendapat kecaman dari para pengguna media sosial yang menyebut hal itu tidak sensitif.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam atas roti peringatan #rememberingLKY yang dijual di toko-toko BreadTalk hari ini, 25 Maret 2015," ujar perusahaan tersebut dalam halaman Facebooknya.

"Niat kami adalah menciptakan produk penghormatan untuk mengenang mendiang Tuan Lee Kuan Yew yang sangat kami hormati. Bersama dengan seluruh warga Singapura, meninggalnya Perdana Menteri Pendiri Bangsa sangat dirasakan oleh kami di BreadTalk," menurut pernyataan tersebut.

"Meski demikian, kami diberitahu b…

Makanan Bebas Gluten Laris Manis di Amerika Serikat

Image
Makanan bebas gluten, sejenis protein yang yang bisa menimbulkan alergi, kini menjadi salah satu tren makanan yang paling cepat berkembang di Amerika.

Aroma kue yang baru dimasak tercium dari toko kue Lucy’s di Norfolk, Virginia.  Bentuknya mirip biskuit yang dijual di toko-toko eceran. Tetapi, Lucy Gibney, dokter ruang gawat darurat dan pendiri toko kue itu, mengatakan bahwa biskuit yang dibuat di tokonya sangat berbeda dari kue-kue kering biasa.

“Sangat khusus karena saya tidak menggunakan bahan-bahan yang biasa. Kue-kue kering umumnya dibuat dari tepung terigu, mentega, dan telur.  Namun, resep kami tidak menggunakan satu pun bahan-bahan itu,” paparnya.

Tidak satu pun biskuit buatan Lucy’s mengandung gluten, sejenis protein yang terdapat dalam biji gandum, jawawut, dan gandum hitam yang bisa menimbulkan alergi pada sebagian orang.

Gibney menambahkan, “Saya membuat kue-kue kering ini dengan resep-resep di rumah untuk putra saya yang alergi makanan dan tidak bisa makan …

Warga Amerika Membuang 50% Makanannya

Image
Warga AS membuang hampir setengah makanannya setiap tahun, memboroskan miliaran uang dan menyia-nyiakan sumber daya alam.
Warga Amerika membuang hampir setengah makanannya setiap tahun, memboroskan sekitar $165 miliar per tahun, menurut sebuah penelitian yang hasilnya diumumkan Selasa (21/8).

“Sebagai negara, kita ini pada dasarnya membuang semua potongan makanan yang ditemui. Itu artinya membuang uang dan sumber daya berharga ke tempat sampah,” ujar Dana Gunders, ilmuwan dari program makanan dan pertanian di Dewan Ketahanan Sumber Daya Alam (NRDC).

Laporan lembaga tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Amerika membuang 40 persen dari persediaan makanannya setiap tahun, dan rata-rata keluarga beranggotakan empat orang membuang makanan senilai $2.275 per tahun.

Pengurangan hanya sebesar 15 persen dari hilangnya persediaan makanan di AS akan cukup memberi makan 25 juta orang Amerika setiap tahun. Hal ini juga akan meringankan beban tempat pembuangan sampah, dimana sampah maka…

Cara Pencairan Dana Jamsostek Kaskus

Image
Jika anda pernah bekerja di suatu perusahaan dan di PHK. Bisa jadi anda sudah punya kartu jamsostek. Tak ada salahnya anda ingat-ingat sudah atau belum dicairkan. Jika belum dicairkan maka lumayan tuh bisa buat tambah-tambah modal usaha tau bisa buat jajan.

Niat untuk mencairkan dana Jamsostek ini dimulai dari cerita seorang teman yang sudah mencairkan dana Jamsosteknya. Kemudian saya mulai browsing untuk mencari tahu syarat dan ketentuan agar dapat mencairkan dana Jamsostek.






Oia sekarang Kantor Jamsostek berubah nama ya.. jadi BPJS Ketenagakerjaan.

Karena saya sudah beberapa kali pindah kerja, maka saya memiliki tiga kartu Jamsostek tempat dimana saya bekerja dulu. Saya memang selalu meminta kartu Jamsostek yang baru setiap kali pindah kerja.

Berikut beberapa ketentuan awal yang harus dipenuhi untuk dapat mencairkan dana Jamsostek.

sudah keluar/mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.masa keanggotaan kepesertaan Jamsostek sudah melewati 5 tahun, atau pengertian mudahnya, usi…