Ayu Cirebon Masuk 15 Besar DA 2

Meski banyak dikritik oleh para juri karena penampilannya yang dinilai kurang baik, terutama sering lupa lirik, kenyataannya Ayu kontestan asal Cirebon justru melaju ke babak 15 besar. Ayu berhasil mengalahkan tiga pesaingnya, Titik dari Blitar, Irwansyah (Medan) dan Albi (Batubara).

Keberhasilan Ayu masuk 15 besar dari kelompok 4, karena mendapat dukungan SMS yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Cirebon. Bahkan, beberapa pejabat dari Kecamatan Losari, tempat Ayu bermukim, ikut hadir.


KESENIAN TRADISONAL
Ternyata bukan hanya Kepala Kecamatan dan Koramil Losari yang datang ke Studio 5 Indosiar, juga warga Losari yang jumlahnya ratusan orang, tetapi juga kelompok kesenian Cirebonan, Buroq, ikut datang. Menariknya, para seniman tersebut datang dengan kostum kesenian tradisional lengkap.

“Kami datang untuk memberi dukungan pada Ayu. Karena kemenangannya adalah kebanggaan kami,” ujar satu warga Cirebon yang hadir di Studio 5 Indosiar.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para pendukungnya itu, Ayu pun mendendangkan lagu Cinta dan Dilema milik Ikke Nurjanah.

Konser final 20 besar Dangdut Academy 2 Indosiar tadi malam, menampilkan 4 peserta. Selain bernyanyi secara solo , mereka juga berduet. Titik dipasangkan dengan Albi dan Irwansah dengan Ayu.

Saat penilaian, Titik mendapat banyak pujian dari juri. Namun, SMS berkata lain, Ayu yang banyak mendapat komentar pedas dan juga ternyata di akhir konser malam pertama grup 2 ternyata mendapat polling SMS tertinggi. (embun/rf) AYU CIREBON DA2
 

Berbagi Ke Lainnya